Breaking News:

Pilkada Manggarai

Pilkada Manggarai 2020, Deno-Madur Sudah Kantongi SK Resmi Dukungan Dari PAN dan NasDem

Deno-Madur sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari PAN dan Partai Nasdem

POS-KUPANG.COM/ROBERTUS ROPO
Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH.,MH. 

POS-KUPANG.COM | RUTENG---Pilkada Kabupaten Manggarai Tahun 2020, pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH.,MH-Drs Viktor Madur atau dikenal dengan paket Deno-Madur sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari PAN dan Partai NasDem.

Balon Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH.,MH menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (16/6/2020).

Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Bandara El Tari Kupang Masuki Era New Normal

Dr Deno yang menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai itu mengatakan, SK PAN untuk mengusung pasangan Deno-Madur dikeluarkan sejak November 2019 lalu. Sedangkan SK partai Nasdem untuk mengusung pasangan Deno Madur dikeluarkan awal Bulan Juni 2020 ini.

"SK PAN untuk Deno-Madur dikeluarkan sejak bulan November 2019 lalu. Sedangkan SK Nasdem juga sudah dikeluarkan sejak 3 atau 4 hari yang lalu,"ungkap Dr Deno yang kini menjabat sebagai Bupati Manggarai.

Peduli Covid-19 Terhadap Tenaga Medis, Partai Perindo Berikan Bantuan APD

Ketika ditanya apakah ada partai politik lain juga akan berkoalisi dengan PAN dan partai Nasdem untuk usung pasangan Deno-Madur, kata Dr Deno, saat ini pihaknya masih terus membangun komunikasi politik dengan partai politik lain.

"Kita masih terus komunikasi politik dengan partai politik lainya,"ungkap Dr Deno.

Terkait bagaiman sosialisasi Deno-Madur di tengah pandemi covid-19, kata Dr Deno, sebelum pandemi Covid-19, pihaknya sudah melakukan sosialiasi dan bisa menjangkau hampir mencapai 125 titik. Namun kini pihaknya akan melakukan kerja-kerja politiknya menyesuaikan dengan Pandemi Covid-19.

"Bagaimana kerja-kerja politiknya saya pikir fariasi ya, tapi intinyakan Pilkada ini jadi 9 Desember 2020 dan masih menunggu peraturan KPU bagaimana penyelenggaraan Pilkada ini di masa pandemi covid-19 ini. Saat Video Konference dengan pihak Mendagri, KPU, Banwaslu dan para Bupati juga ada gambaran bahwa Kampanye tidak menghadirkan masa dalam jumlah banyak, sosialiasi dengan mengikuti protokol covid dan juga sosialoasi melalui media,"jelas Dr Deno.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved