Laka Lena Berbagi Dengan 650 KK Kurang Mampu di TTS

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena atau Melki Laka Lena membagikan 650 paket sembako kepada 650 KK warga kurang mampu

POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Salah seorang relawan Yayasan Tunas Muda Indonesia sedang menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah seorang penerima 

POS-KUPANG. COM | SOE - Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena atau Melki Laka Lena membagikan 650 paket sembako kepada 650 KK warga kurang mampu di 13 Desa/Kelurahan di Kabupaten TTS.

Bantuan yang bersumber dari kantong pribadi ini disalurkan oleh relawan Yayasan Tunas Muda Indonesia.

Maksi Nahak, koordinator Yayasan Tunas Muda wilayah Kabupaten TTS kepada POS-KUPANG. COM, Senin (25/5/2020) mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Melki Laka Lena kepada warga kurang mampu di kabupaten TTS yang terdampak Covid-19.

Ratusan Kendaraan Terjebak Banjir di Wilayah Kobalima

Keberadaan wabah virus Corona tak hanya menyerahkan tubuh manusia, tetapi juga menyebabkan sektor ekonomi menjadi lumpuh. Masyarakat kecil ikut merasakan dampak dari lumounya sektor ekonomi. Selain kesulitan dalam membuka usaha, tak sedikit masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan.

" Ada 650 paket sembako yang diberikan pak Melky dan sudah kita bagikan sejak tanggal 20 Mei lalu. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap Maksi.

Selain paket sembako lanjut Maksi, dalam waktu dekat Melky juga akan memberikan bantuan APD, ventilator dan suplemen penambah gizi bagi seluruh tenaga medis di kabupaten TTS.

Dari Lelang Motor Listrik Presiden Jokowi, Ketua MPR RI, Bamsoet Merasa Bersalah dan Minta Maaf

Hal ini sebagai bentuk dukungan Melky Lakalena kepada para tenaga medis dalam perang melawan Corona.
" Pak Melky juga memberi dukungan kepada para tenaga medis dalam perang melawan Corona ini. Ada sekitar 500 APD yang akan diberikan kepada Pemda TTS, suplemen dan satu alat ventilator untuk dipasang di ruang perawatan pasien Corona," ujar Maksi.

Ketika ditanyakan apakah Melky Lakalena akan turun ke TTS, Maksi mengatakan, dalam waktu dekat belum. Pasca Virus Corona berakhir, Melky Lakalena akan mengatur ulang agendanya guna mengunjungi Kabupaten TTS.

" Beliau sebenarnya ingin datang ke Kabupaten TTS tetapi karena adanya virus Corona beliu terpaksa mengurungkan niatnya. Pasca wabah Corona berakhir, Pak Melky akan mengatur ulang agendanya untuk mengunjungi TTS," pungkas Maksi. (Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved