VIDEO – Ini Janji Gubernur Bagi Warga Besipae, Jadikan Daerah Itu Pusat Kelor dan Peternakan di NTT

Meski disambut dengan aksi bugil oleh ibu-ibu warga Besipae, Kabupaten TTS, Gubernur NTT memberikan janji manis kepada masyarakat di wilayah itu.

VIDEO – Ini Janji Gubernur Bagi Warga Besipae. Jadikan Daerah Itu Pusat Kelor dan Peternakan di NTT

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Meski disambut dengan aksi bugil oleh ibu-ibu warga Besipae, Kabupaten TTS. Gubernur NTT memberikan janji manis kepada masyarakat setempat.

Kepada warga Besipae di Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, TTS itu, Gubernur NTT, Viktor Laiskodat berjanji akan menjadikan Besipae sebagai Pusat Pengembangan Kelor dan Peternakan Terbaik di NTT.

“Nanti Besipae ini akan dijadikan sebagai pusat pengembangan marungga, kelor dan peternakan terbaik,” ujar orang nomor satu di NTT ini.

VIDEO – VIRAL, Detik-Detik Ibu-Ibu di Besipae Tanggalkan Baju di Depan Gubernur NTT dan Bupati TTS

VIDEO - Setelah Penjual Daging Sapi Meninggal Karena Covid-19, Pasar Inpres Disemproti Disinfektan

VIDEO -- Lock Down Terbatas Kabupaten Ngada-Nagekeo, Semua Angkutan Berhenti di Posko Perbatasan

Dikatakannya, saat ini Pemerintah Provinsi, Pemprov NTT dibawah kepemimpinannya akan bekerja total untuk kepentingan masyarakat.

Itu berarti, seluruh jiwa dan raga pemerintah, dicurahkan semuanya untuk kepentingan masyarakat dalam membangun daerah ini.

“Kalau kalian tidak mau, itu tidak bisa. Masalahnya, adalah kecuali gubernur, pemerintah datang merampas hak-hak kalian maka itu merupakan tindakan yang salah,” tandas Gubernur Viktor Laiskodat.

Akan tetapi, katanya, kawasan Besipae tersebut, diambil alih oleh pemerintah kemudian mengembangkan lahan yang ada untuk kepentingan rakyat.

Pemerintah, tandas Gubernur Viktor Laiskodat, tidak datang untuk mengambil  lahan milik rakyat lalu dialihkan untuk kepentingan pemerintah. 

Yang dilakukannya, lanjut dia, adalah tanah pemerintah di kawasan Besipae itu diberdayakan untuk kepentingan rakyat. Dan, rakyat yang dimaksudkannya, adalah orang Besipae sendiri.

Halaman
12
Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved