VIDEO - Tidak Ada Internet, Guru SD Di Sumba Barat Temui Murid Dari Kampung Ke Kampung

Sejumlah guru Sekolah Dasar Inpres, SDI Weesake, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat yang terbagi dalam beberapa kelompok mendatangi kampung-kampung

VIDEO - Tidak Ada Internet Guru Di Sumba Barat Datangi Murid Dari Kampung Ke Kampung  

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK – Sejumlah guru Sekolah Dasar Inpres, SDI Weesake, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat yang terbagi dalam beberapa kelompok mendatangi kampung- kampung di wilayah Kecamatan Loli, Sumba Barat, Jumat (8/5/2020) pagi.

Kedatangan para guru tersebut bertujuan bertemu para murid SDI Weesake, untuk membagikan tugas pelajaran sekolah. Hal ini agar membantu para murid bisa belajar dari rumah masing-masing selama masa pandemic Covid-19.

Aktivitas kegiatan belajar mengajar di SDI Weesake khususnya dan Sumba Barat umumnya  berhenti sementara akibat  dampak pandemi virus corona sebagaimana terjadi sampai sekarang.

VIDEO – Simon Nenabu Terharu Saat Dikunjungi Kapolres TTS dan Ketua DPRD NTT, Ibu Emi Nomleni

VIDEO -- Warga Lamalera Terima Bantuan Sembako Dari Komunitas Taman Daun Lembata

VIDEO - Pemeran Abah Dalam Serial Keluarga Cemara Meninggal Dunia

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM di Kampung Palangat, Kelurahan Dira Tanah, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Jumat (8/5/2020) pagi.  

Salah satu kelompok guru  SDI Weesake yang dikoordinir Wakil Kepala Sekolah, Christina Lolo Muri bersama tiga guru lainnya tiba di Kampung Palangat, Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 9.00 wita.

Kedatangannya adalah ingin bertemu anak-anak sekolah SDI Weesake untuk membagikan tugas  pelajaran sekolah agar anak-anak dapat mengerjakannya dengan bimbingan orang tua  masing-masing.

Melihat kedatangan para guru,  anak-anak sekolah yang berdiam di Kampung Palangat yang tengah asyik bermain, berlarian datang menghampirinya.

Kepada anak-anak, para guru yang dipimpin wakil kepala sekolah itu menyampaikan kedatangannya adalah ingin membagikan tugas sekolah agar anak-anak mengerjakan di rumah.

Selain itu para guru meminta anak-anak memanggil semua siswa SDI Weesake yang berdiam di kampung tersebut untuk berkumpul mendengarkan arahan. (POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

(POS-KUPANG.COM)

Ingat SUBSCRIBE, SHARE dan tinggalkan jejak di kolom KOMENTAR.

Update info terkini :via: https://kupang.tribunnews.com/

Instagram poskupangcom : https://www.instagram.com/poskupangcom/?hl=id

Facebook : POS-KUPANG.COM: https://bit.ly/2WhHTdQ

Penulis: Petrus Piter
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved