News

DPC Demokrat TTU Lakukan Cara Simpatik, Ini yang Mereka Lakukan Memutus Mata Rantai Covid-19

Kegiatan yang bertemakan "Gerakan Nasional Demokrat Melawan Covid-19" ini dilaksanakan sejak 1-5 April 2020 di beberapa desa dan kelurahan di TTU

POS KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Ketua DPC Partai Demokrat TTU, Yohanes Salem saat membagikan paket sembako kepada salah seorang warga di Pasar Baru Kefemananu, Minggu (5/4/2020). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Tommy Mbenu

POS KUPANG, COM, KEFAMENANU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tidak tinggal diam dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini melakukan sejumlah kegiatan, Minggu (5/4), antara lain menyemprot cairan disinfektan, pemasangan wastafel portable, pembagian sembako, pembagian masker serta hand sanitiser kepada para pedagang dan ojek di Pasar Baru Kefemananu.

Kegiatan yang bertemakan "Gerakan Nasional Demokrat Melawan Covid-19" ini dilaksanakan sejak 1-5 April 2020 di beberapa desa dan kelurahan di TTU, yakni Desa Naop, Kuaken, Nian, Bijaepasu, Noebaun dan Kelurahan Benpasi.

Ketua DPC Partai Demokrat TTU, Yohanes Salem, mengakui kegiatan tersebut menindaklanjuti instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat supaya mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami lakukan aksi nyata di masyarakat, memasang wastafel portabel, penyemprotan disinfektan, pembagian masker, hand sanitizer, multivitamin dan sembako kepada para pedagang kecil yang mengalami dampak dari corona virus ini," ungkap Yohanes.

Dia mengakui pamungkas kegiatan yang dilakukan sejak pukul 17.00 hingga 19.00 Wita itu berlokasi di Pasar Baru Kefamenanu, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Anggota DPRD TTU itu berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan dari Partai Demokrat TTU itu untuk memerangi Covid-19. *

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved