News

Tak Pernah Bermimpi, Mariani Lesek Bawa Mobil Daihatsu New Ayla ke Rumah, Ternyata Karena Ini

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, Kabupaten Belu menyelenggarakan undian simpedes periode September 2019 sampai Februari 2020

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
MOBIL----Inilah Hadiah Grand Prize berupa Mobil Daihatsu New Ayla yang diraih Mariani Lesek, penabung Simpedes di unit kerja Pasar Baru Atambua, saat undian simpedes di BRI Cabang Atambua, Sabtu (4/4/2020). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Teni Jenahas

POS KUPANG, COM, ATAMBUA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Atambua, Kabupaten Belu menyelenggarakan undian simpedes periode September 2019 sampai Februari 2020 secara terbatas.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan BRI terhadap protokol kesehatan tentang physical distancing dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona atau Covid 19.

Acara undian dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Atambua, Sabtu (4/4) secara terbatas. Undian dihadiri para saksi dari Kepolisian Resort Belu, Dinas Sosial dan Notaris. Sedangkan nasabah yang hadir hanya empat orang saja untuk menyaksikan pelaksanaan pengundian.

Pemimpim Cabang BRI Atambua Stefanus Juarto dalam sambutannya, mengatakan, acara undian simpedes dilaksanakan terbatas karena saat ini ada ancaman wabah virus corona.

Acara undian dihadiri 3 saksi masing-masing dari Kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris, sedangkan Nasabah juga hanya 4 orang saja untuk menyaksikan pelaksanaan pengundian ini", jelas Stafanus.

Meski undian dilaksanakan terbatas, namun pengundian tetap sah karena perizinan dari Kementerian Sosial sudah ada dan para saksi juga sudah ada.

Menurut dia, tujuan penarikan hadiah undian simpedes adalah sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih BRI terhadap para nasabah simpanan, khususnya penabung Simpedes yang telah mempercayakan BRI untuk menyimpan uangnya.

Total kupon yang diundikan saat ini sebanyak 11.330.053 kupon yang tersebar di beberapa kantor unit BRI , antara lain: BRI Unit Betun dan Kobalima di Malaka, BRI Seroja, Weluli, Atapupu, Pasar Baru, Tulamalae, unit Sudirman dan BRI Cabang Atambua di Kabupaten Belu.

Nasabah yang berhak mendapatkan kupon adalah seluruh penabung simpedes yang memiliki saldo minimal Rp.100.000 selama periode berjalan. Sedangkan hadiah yang diperebutkan berupa hadiah Grand Prize adalah Mobil Daihatsu New Ayla, ditambah belasan sepeda motor dan barang-barang elektronik berupa televisi, kulkas, mesin cuci dan speaker aktif.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved