DPC Demokrat TTS Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan,Bagi Air Bersih & Mineral Bagi Tenaga Medis

aksi penyemprotan cairan desinfektan di Gereja GMIT Yunus Nunumeu, Puskesmas Niki-Niki dan Pasar Niki-Niki

POS KUPANG.COM/DION KOTA
Nampak suasana penyerahan bantuan air mineral secara simbolis dari ketua DPC Demokrat TTS, Yusak Taneo kepada Kapus Niki-Niki di Puskesmas Niki-Niki 

DPC Demokrat TTS Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan, Bagi Air Bersih dan Air Mineral Bagi Tenaga Medis

POS-KUPANG. COM | SOE - -Guna mendukung pemerintah dalam melakukan penanganan penyebaran virus Corona, DPC Partai Demokrat Kabupaten, Selasa (31/3/2020) melakukan aksi penyemprotan cairan desinfektan di Gereja GMIT Yunus Nunumeu, Puskesmas Niki-Niki dan Pasar Niki-Niki.

Selain menyemprotkan desinfektan, DPC Demokrat juga memberikan bantuan air bersih dan air mineral bagi petugas medis di Puskesmas Niki-Niki.

Kepala Puskesmas Niki-Niki, drg. Agnes Turi Pari mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari DPC Demokrat Kabupaten TTS.

Agnes mengatakan, pihaknya memang sangat membutuhkan air bersih karena Puskesmas Niki-Niki belum terlayani air PDAM Soe sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pihak Puskesmas Niki-Niki membeli air tangki.

Padahal, jumlah pasien rawat jalan dan rawat inap di Puskesmas Niki-Niki cukup tinggi.

"Kami dalam seminggu bisa isi tangki dua sampai tiga kali. Sehingga bantuan air bersih ini memang sangat kami butuhkan," pungkasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan air mineral yang diberikan DPC Demokrat TTS. Air mineral tersebut selain akan diberikan kepada tenaga medis tetapi juga akan dibagikan kepada pasien rawat inap dan keluarga yang menjaga pasien.

"Nanti air mineral ini akan kita bagikan kepada pasien dan keluarga pasien rawat inap," ujar Agnes.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten TTS, Yusak Taneo mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian air bersih serta air mineral merupakan wujud dukungan partai kepada pemerintah dalam upaya penanganan virus Corona. DPC Demokrat juga memberikan dukungan kepada para tenaga medis di Puskesmas Niki-Niki dengan memberikan bantuan air bersih dan air mineral.

"Kita mendukung pemerintah dalam upaya melakukan penanganan pencegahan penyebaran virus Corona salah satu upayanya dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di rumah ibadat, puskesmas dan pasar Niki-Niki," jelasnya.

UPDATE CORONA BELU: 24 ODP Tersebar di Delapan Kecamatan

Jaga Daya Tahan Tubuh, Empon-empon Bisa Cegah Virus Corona

Ini Dua Gejala Baru Virus Corona Pada Orang Yang Sehat! Waspadai Jika Indra Penciuman Mulai Hilang

UPDATE CORONA SIKKA : Bakal Ribut, Kopdit Obor Mas Maumere Tutup Jam Operasional

Pantau pos Kupang hadir kegiatan tersebut, Ketua DPC Demokrat Kabupaten TTS, Yusak Taneo, Sekertaris DPC Demokrat, Kabupaten TTS, Samuel Y. D Sanam, Ketua Fraksi Demokrat DPRD TTS, Maksi Lian, anggota Fraksi Demokrat, Beni Banamtuan Yudit Selan dan istri ketua fraksi Demokrat DPRD TTS, Rosalina Bani. (Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved