Unipa Maumere Tunda Seminar Nasional dengan Kemenko Polhukam dan Perjalanan ke Jawa

Lembaga Unipa Maumere tunda seminar nasional dengan Kemenko Polhukam dan perjalanan ke Jawa

Penulis: Eugenius Moa | Editor: Kanis Jehola
Unipa Maumere Tunda Seminar Nasional dengan Kemenko Polhukam dan Perjalanan  ke Jawa
Pos Kupang/Egy Moa
Wakil Rektor I Unipa, Dr.Gery Gobang, S.Fil, M.Si

Lembaga Unipa Maumere tunda seminar nasional dengan Kemenko Polhukam dan perjalanan ke Jawa

POS-KUPANG.COM | MAUMERE -  Wabah virus corona   yang  membawa  pesan menakutkan  ke seluruh penjuru negeri  telah memaksa  dibatalkan seminar  nasional  diselanggarakan  Universitas Nusa Nipa Maumere ( Unipa  Maumere) bekerja  dengan Kementrian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan  ( Kemenko Polhukam).

“Jadwal  seminar nasional direncanakan tanggal  27 Maret  2020 kami  tunda  pelaksanaanya. Sudah  pasti  kegiatan ini   akan melibatkan banyak  orang. Kalau kondisi  sudah membaik, kami akan jadwal kembali,”  kata  Wakil Rektor  I Unipa Maumere,   Dr. Gery Gobang, S.Fil,MA, kepada POS-KUPANG.COM, Senin  (16/3/2020)  di Maumere.

Rencana Penutupan Perbatasan NTT-Timor Leste, Ini Pendapat Konsulat Indonesia di Oekusi

Manajemen  Unipa, kata Gery, juga membatalkan dua perjalanan dinas ke  Pulau  Jawa dan   Kupang untuk pelatihan bidang komputer dan akuntansi.

“Ada dua  orang  untuk pelatihan akuntansi dan lima orang ke Surabaya  menjalani  pelatihan  lanjutan bidang  IT,”  ujar  Gery, juga  menjabat  Dekan  Fakultas  Ilmu-Ilmu Sosial.

Antisipasi Corona, untuk Sementara Pemda Ngada Larang Wisatawan Datang ke Ngada

Gery mengatakan,untuk waktu  satu  bulan ke depan  dipastikan  tidak ada perjalanan  dinas bagi dosen  maupun pegawai ke  luar daerah. setelah sebulan ini, lanjut  Gery,akan dievaluasi  dan  mengikuti perkembangan nasional dan  global wabah  Covid-19.

Apakah  Unipa  tidak meliburkan perkuliahan,  Gery menegaskan sampai  saat ini  belum  ada keputusan  rektor  meliburkan  mahasiswa  akibat  wabah  virus  corona.

“Tadi pagi  dalam  apel kekuatan di  Unipa,  saya sampaikan agar setiap  dosen dan pegawai selalu waspada, tingkatkan pola hidup sehat  dan untuk sementara  tidak ada perjalanan  dinas ke luar daerah,” ujar  Gery. (laporan  wartawan POS-KUPANG.COM, eginius  mo’a)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved