Petugas CIQS di PLBN Sudah Dilengkapi Alat Pelindung Diri

Batas Negara (PLBN) wilayah Kerja Kantor Imigrasi Atambua sudah dilengkapi alat pelindung diri (APD) dalam melaksanakan tugasnya.

POS-KUPANG.COM/TENIS JENAHAS
Kepala Kantor Imigrasi Atambua, K.A Halim 

Petugas CIQS di PLBN Sudah Dilengkapi Alat Pelindung Diri

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA----Semua petugas yang tergabung dalam unsur Customs Immigration Quarantine and Security (CIQS) di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) wilayah Kerja Kantor Imigrasi Atambua sudah dilengkapi alat pelindung diri (APD) dalam melaksanakan tugasnya.

Penggunaan APD ini sebagai upaya pencegahan terhadap virus corona yang mulai merebak di wilayah Indonesia. Sebagai petugas yang berada di garda terdepan dalam mengurus lalulintas orang antar negara perlu mewaspadai dan menjaga kesehatan diri dari virus corona.

Kepala Kantor Imigrasi Atambua, K.A Halim mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Sabtu (14/3/2020). Dikatakannya, sebagai bagian dari unsur CIQS di PLBN, Imigrasi telah menghimbau petugas imigrasi agar menggunakan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan dan hand sanitizer.

Saat ini semua petugas imigrasi yang bertugas di empat PLBNT dan empat PLB sudah menggunakan alat pelindung diri (APD).

ZODIAK KEUANGAN - Ramalan Zodiak Keuangan Minggu 15 Maret 2020, Gemini Istirahat, Libra Konservatif

JADWAL ACARA TV Minggu 15 Maret 2020, LIga 1 Persib vs PSS Sleman di Indosiar, Bioskop Trans TV

ZODIAK ASMARA - Ramalan Zodiak Cinta Minggu 15 Maret 2020, Cancer Kesal, Leo Mesra, Scorpio Bahagia

Halim mengatakan, setelah mendapat informasi dari KBRI Dili yang intinya menghimbau agar petugas imigrasi perlu waspada akan virus corona maka selaku kepala kantor, ia sigap menyiapkan APD dan langsung mendistribusikan kepada petugas di setiap PLBN dan PLB. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved