VIDEO – Pantai Kalala Menawarkan Keindahan, Pasir Putihnya Bak Berlian Yang Berkilau

VIDEO – Pantai Kalala Menawarkan Keindahan, Pasir Putihnya Bak Berlian Yang Berkilau. Pantai nan indah ini letaknya di Desa Wula Kabupaten Sumba Timu

VIDEO –  Pantai Kalala Menawarkan Keindahan, Pasir Putihnya Bak Berlian Yang Berkilau

POS-KUPANG.COM,- VIDEO –  Pantai Kalala Menawarkan Keindahan, Pasir Putihnya Bak Berlian Yang Berkilau

Pulau Sumba yang terletak di bagian selatan Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memang layak dijuluki sebagai salah satu dari 33 pulau terindah di dunia.

Pasalnya, pulau ini memiliki alam nan eksotik dan banyak tempat-tempat wisata yang indah dan menakjubkan. Salah satu keindahan yang dimiliki, adalah wisata bahari.

VIDEO , Emak-emak Nekat Nyeberang Antar Pulau Gunakan Kotak Sterofoam Lintasi Kawanan Lumba-lumba

VIDEO VIRAL Istri Selingkuh Saat Suami Kerja di Korea,Marah dan Bongkar Rumah Mewah Pakai Alat Berat

Pria Ini Nekat Sebar 13 Video Mesum Mantan, Kecewa Lantaran Selingkuhan Dinikahi Pria Lain

Di Sumba, destinasi wisata bahari memang cukup banyak. Salah satunya adalah Pantai Kalala, di Desa Wula, Kecamatan Wula Waijelu, Kabupaten Sumba Timur.

Letak pantai ini berjarak 100 km arah timur Kota Waingapu, Ibukota Kabupaten Sumba Timur. Meski terasa cukup jauh, namun waktu tempuhnya tak terlalu lama. Maklum, kondisi jalannya sudah mulus.

Pantai Kalala ini memang cocok untuk Anda melepaskan kepenatan. Sebab di pantai ini, selain keindahan pasir putihnya membentang sejauh mata memandang, pasirnya pun berkilau tatkala diterpa sang surya.

Selain itu, Anda juga bebas menikmati fasilitas seperti bermain sepeda pantai dan kendaraan ATV yang disediahkan oleh Costa Beach Resto & Club.

Agar Anda lebih menikmati hari libur Anda, alangkah baiknya, beristirahatlah di Costa Beach Resto & Club. Harganya relatif terjangkau.

Artinya, bila memilih tempat ini untuk berlibur bersama keluarga, maka Anda akan lebih leluasa menikmati hati-hari libur bersama orang-orang yang Anda kasihi.

Halaman
1234
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved