VIDEO - Bank NTT REI Millenial Expo Ditutup, Total Nilai Rumah Yang Terjual Rp 26 MilIar

VIDEO - Bank NTT REI Millenial Expo Ditutup, Rumah Terjual Rp 26 MilIar. Acara penutupan ini di Atrium Lippo Plaza KUpang, Minggu (1/3/2020).

VIDEO - Bank NTT REI Millenial Expo Ditutup, Total Nilai Rumah Yang Terjual Rp 26 MilIar

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO - Bank NTT REI Millenial Expo Ditutup, Total Nilai Rumah Yang Terjual Rp 26 MilIar

Bank NTT Millenial Urban Expo 2020 yang digelar sejak Jumat (21/2/2020) di Atrium Lippo Plaza ditutup  Minggu (1/3/2020). 

Hadir pada acara penutupan ini, Kepala Divisi Kredit Mikro Bank NTT, Sonny Pellokila, para kepala cabang, pengurus dan anggota DPD REI NTT.

Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby, mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang sudah mendukung program ini sehingga berjalan dengan baik selama 10 hari.

Dalam tenggat waktu espo, kata Bobby, rumah yang terjual baru 131 unit rumah dengan total nilai Rp 26,5 miliar, dari target Rp 50 miliar.

VIDEO VIRAL Warga di NTT Gotong Peti Jenazah Nekat Terobos Sungai Arus Derat , Tak Ada Jembatan

Video Live Streaming BeIN Sports 1 Real Madrid vs Barcelona, El Clasico Liga Spanyol, Akses di Sini

VIDEO – Saat Sidang, Saksi Sebut Mella Tak Punya Tanah Di Wilayah Bendungan Temef, Desa Konbaki

Diakuinya pencapaiannya tidak mencapai target, tetapi ini menjadi momen yang berharga dan baik, khususnya masyarakat NTT yang belum memiliki rumah.

"Setidaknya kita bisa merumahkan 131 masyarakat NTT yang belum memiliki rumah. Kami percaya ke depan usai expo ini, akan banyak transaksi,” ujar Bobby Pitoby.

Tujuan expo, lanjut dia, tidak hanya penjualan tapi juga mengedukasi masyarakat mengenai program subsidi yang disiapkan pemerintah  dan apa saja yang bisa didapatkan masyarakat untuk rumah layak huni.

Karena begitu banyak program yang ditawarkan pemerintah yang berkolaborasi dengan RWI dan perbankan.

"Yang terbaru kolaborasi yang sangat luar biasa dari program pemerintah yaitu rumah tanpa DP dan biaya-biaya lain bagi pemuka agama. Dimana pemuka agama bisa masuk rumah tanpa menyiapkan uang dimuka atau nol persen. Hanya membayar angsurannya saja," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada 12 developer yang telah ambil bagian dari expo ini.

"Terima kasih atas dukungannya, semoga kita selalu dilindungi Tuhan agar kedepan bisa selalu menyediakan rumah layak huni bagi masyarakat NTT," ujarnya.( POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Tonton, Like and Subcribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved