Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo Adakan Pelatihan Bagi Fasilitator Daerah

Bupati Nagekeo, membuka kegiatan pelatihan bagi fasilitator daerah pada kegiatan literasi dasar berbasis KKG tahun 2020.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo Adakan Pelatihan Bagi Fasilitator Daerah
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do saat membuka kegiatan pelatihan di Aula Hotel Sinar Kasih Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Selasa (25/2/2020). 

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo Adakan Pelatihan Bagi Fasilitator Daerah, Simak Liputannya!

POS-KUPANG.COM | MBAY --Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, membuka kegiatan pelatihan bagi fasilitator daerah pada kegiatan literasi dasar berbasis KKG tahun 2020.

Kegiatan berlangsung di Hotel Sinar Kasih Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Selasa (25/2/2020) hingga Jumat (28/2/2020).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Nagekeo, Silvester T. Sada, menjelaskan, peserta pelatihan fasilitator daerah sebanyak 30 orang terdiri dari pengawas sekolah, kepala sekolah dasar dan guru SD yang dinyatakan layak pada saat seleksi fasilitator daerah yang telah di laksanakan pada tanggal 20 hingga 21 Februari 2020.

Silvester menyebutkan kegiatan Pelatihan Fasilitator Daerah merupakan kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo dengan Inovasi Sumba – NTT.

Ahok Disindir Keras Anak Buah Prabowo Mengenai Kelakuannya Sebagai Komisaris Utama Pertamina

Simak Yuk, Saat Para Relawan Mulai Sosialisasi Tentang HIV dan Aids di Lembata

Ini Langkah-Langkah Jika Ingin Menjual Ternak ke Luar Lembata

"Embrio hadirnya literasi inovasi ini di suport oleh Yayasan Inovasi Sumba - NTT sebagai pendorong hadirnya literasi inovasi di Kabupaten Nagakeo dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh Fasilitator Daerah sebagai penggerak Literasi Dasar Berbasis KKG," ujar dia.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved