39 Finalis Putri Indonesia Pra Karantina di Labuan Bajo

Sebanyak 39 finalis Putri Indonesia akan mengikuti pra karantina di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT

39 Finalis Putri Indonesia Pra Karantina di Labuan Bajo
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Karo Humas dan Protokol Setda NTT, DR. Jelamu Ardu Marius, M. Si didampingi Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Valeri Guru ,S.Sos saat memberi keterangan soal pelaksanaan pra karantina finalis Putri Indonesia 2020, di Media Center,Kantor Gubernur NTT, Kamis (20/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 39 finalis Putri Indonesia akan mengikuti pra karantina di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT. Pra karantina ini akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 23-24 Februari 2020.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si, Kamis (20/2/2020).

Menurut Marius, Labuan Bajo dipilih menjadi lokasi pra karantina bagi para finalis Putri Indonesia tahun 2020.

Peserta Tes CPNS Kejaksaan RI Provinsi NTT Tahun 2020 Meningkat

"Para Finalis Putri Indonesia tahun 2020 yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia akan mengikuti pra karantina di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT selama dua hari," kata Marius.

Didampingi Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Valeri Guru, S.Sos, Marius menjelaskan, para finalis itu berasal dari 34 provinsi yang mulai berada di Labuan Bajo pada tanggal 23 Februari 2020 hingga 24 Februari 2020.

Ketua PN Oelamasi Berbagi Resep ZI-WBK di Rakerda PTA-PA se-NTT

"Selama dua hari para finalis ini berada di Labuan Bajo dan akan mengunjungi beberapa obyek wisata. Tentu momentum ini juga sebagai ajang mempromosikan pariwisata Labuan Bajo,khususnya dan NTT umumnya," jelas Marius.

Dikatakan, Labuan Bajo selama.ini menjadi lirikan dan sempat dikunjungi buian saja oleh para artis baik ,tetapi juga tokoh- tokoh penting.

"NTT ,khususnya Labuan Bajo sudah menjadi tempat yang dikunjungi oleh tokoh-tokoh , para artis. Apalagi pada tahun 2023 Labuan Bajo juga akan menjadi tempat kegiatan KTT G 20," katanya.

Dia mengakui, menyongsong kegiatan besar itu, ada lahan seluas 100 ha yang akan didisain sebagai kawasan seperti Nusa Dua Bali.

"Pemerintah juga akan bangun hotel bintang lima dan enam serta sarana lainnya.
Kita beri apresiasi kepada bapak Presiden RI yang mempercayakan NTT sebagai tuan rumah. Ini sarana promosi dan marketing bagi kemajuan NTT kedepan," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved