Liga 1 2020

Evan Dima Bicara Trauma setelah SEA Games, Persiapan Menikah dan Alasan Pilih Persija, Info

Gelandang baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono berpose salam jempol telunjuk (sajete) di Stadion Kanjuruhan, Malan

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Gelandang baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono berpose salam jempol telunjuk (sajete) di Stadion Kanjuruhan, Malang 

POS KUPANG.COM--Gelandang baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono berpose salam jempol telunjuk (sajete) di Stadion Kanjuruhan, Malang. 


EVAN Dimas Darmono secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Pesija Jakarta pada 11 Januari 2020. Kepindahan Evan dari Barito Putera ke Persija sempat mengejutkan fans.

Maklum, pemain kelahiran Surabaya tersebut ini masih dalam proses penyembuhan cedera parah sejak laga final SEA Games 2019 di Filipina. Tapi Persija tak sendirian.

Tim-tim besar luar negeri, seperti dari Thailand dan Malaysia, pun turut memburu Evan. Akhirnya ia memilih Persija Jakarta.

Ini Susunan Pemain Persib Bandung Saat Hancurkan Persis Solo di Stadion Manahan

Berikut wawancara khusus wartawan koran Superball dengan Evan Dimas. 

Malang menjadi titik temu Super Ball dan Evan Dimas. Di sela kesibukan mengikuti Piala Gubernur Jatim, Evan memberikan waktu untuk wawancara eksklusif dengan wartawan Super Ball Wahyu Septiana.

Wawancara berlangsung di Hotel The 101 Malang yang dipakai sebagai homebase Persija selama mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020.

Bagaimana kondisi sekarang setelah cedera di SEA Games?

Ketidakhadiran Indra Sjafri Sesi Latihan Timnas, Pejabat PSSI Enggan Berkomentar, SIMAK

Alhamdulillah kondisi kaki saya jauh lebih baik. Tapi masih ada sedikit trauma. Masih ada rasa sakit untuk melakukan pergerakan tertentu. Sudah bisa bermain di Piala Gubernur Jatim 2020. Saya berharap sudah bisa bermain penuh saat Liga 1 2020 bergulir, sehingga bisa bantu tim. Di sini ada dokter, ada fisioterapis. Saya enggak bisa mutusin untuk main. Dokter dan tim medis tim lebih tahu kondisi setiap pemain. Saya pribadi ingin segera membantu tim secara penuh.

Tadi bilang masih trauma, bagaimana mengatasinya?

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved