Gubernur NTT Tinjau Hasan Maubesi di Malaka

Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meninjau Hasan Maubesi

Gubernur NTT Tinjau Hasan Maubesi di Malaka
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meninjau Hasan Maubesi, lokasi cagar alam yang berada di Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Minggu (9/2/2020) sore. 

POS-KUPANG.COM | BETUN - Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meninjau Hasan Maubesi, lokasi cagar alam yang berada di Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah, Minggu (9/2/2020) sore.

Hadir saat itu, Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno, Dandim 1605 Belu, Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho dan Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemkab Malaka.

Hasan Maubesi merupakan lokasi cagar alam dan di luar wilayah cagar alam itu akan dijajak sebagai lokasi pembangunan pelabuhan laut di Kabupaten Malaka.

TNI AD Tambah Alokasi Rekrutmen Prajurit Tahun 2020

Usai memantau lokasi Hasan Maubesi, Gubernur dan rombongan kembali ke Betun dan akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja dengan Bupati, para Camat, Lurah, Kepala Desa di kediaman Bupati Malaka, malam ini, sekitar pukul 19.00 Wita.

Gunernur Viktor melakukan kunjungam kerja ke Kabupaten Malaka selama dua hari terhitung, Minggu (9/2/2020). Dari Kupang, gubernur bersama rombongan melalui jalan darat, mengikuti jalan pantai selatan TTS hingga Malaka. Gubernur memilih melintasi jalur selatan sekaligus melihat progress pekerjaan jalan strategis nasional di wilayah TTS serta melihat kondisi jalan yang belum dikerjakan pada ruas jalan tersebut, tepatnya di wilayah Kecamatan Boking, TTS.

Saat memasuki wilayah Kabupaten Malaka, gubernur dan rombongan dijemput Sekda Malaka, Donatus Bere didampingi pimpinan perangkat daerah, tokoh adat serta tokoh masyarakat, di batas Kabupaten TTS dan Malaka, tepatnya di Lamea, Kecamatan Wewiku.

Anggota Kopdit Swasti Sari Antusias Ikut Pra RAT di Pulau Semau

Selanjut gubernur dan rombongam diarak menuju kediaman Bupati Malaka di Haitimuk. Di pintu gerbang, Gubernur Viktor diterima secara adat oleh tetua adat Malaka selanjutnya memasuki kediaman Bupati Malaka dan diterima Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yang ditandai pengalungan kain adat kepada gubernur serta seluruh rombongan provinsi. Turut mendampingi Gurbernur adalah Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved