Pemred Pos Kupang Sampaikan Terima Kasih Untuk Apresiasi Pemda Sumba Timur

Pemred Pos Kupang Sampaikan Terima Kasih Untuk Apresiasi Pemda Sumba Timur

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora dan Ketua DPRD Sumba Timur Abba Fadaq di Kantor Pos Kupang pada Senin (3/2/2020). 

Pemred Pos Kupang Sampaikan Terima Kasih Untuk Apresiasi Pemda Sumba Timur

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Hasyim Ashari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sumba Timur yang mengapresiasi pemberitaan dan kontrol dalam pembangunan di Kabupaten Sumba Timur.

Hal itu disampaikan Hasyim Ashari kepada Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora dan Ketua DPRD Sumba Timur Ali "Abba" Fadaq yang mengunjungi Harian Pos Kupang pada Senin (3/2/2020) pagi.

Bhayangkari Cabang TTU Gelar Sosialisasi Kesehatan Bagi Murid Taman Kanak-kanak

"Terima kasih untuk apresiasinya kepada Pos Kupang Pak Bupati dan Pak Ketua DPRD. Apa yang kita punya, segenap yang kita miliki, itu kita beri untuk bahu membahu membangun dan mengembangkan Sumba Timur," tutur Hasyim.

Ia mengatakan, sejatinya kerjasama dalam bidang pemberitaan media tidak hanya dilakukan dalam tataran untuk publikasi program dan kegiatan di laga eksekutif saja, tetapi juga harus dilaksanakan di lembaga legislatif.

Kepala Bapenda Belu, Marsi Loe Mau Apresiasi Kepada Wajib Pajak

Ia mengaku, meski Bupati dan Ketua DPRD Sumba Timur baru kali ini mengunjungi Redaksi Pos Kupang saat dipimpinnya, namun gestur dan aura yang timbul dalam kunjungan tersebut sangat bersahabat.

"Sebenarnya tuan rumah di sini bukan saya tetapi pak bupati, karena dari tadi saat tiba sampai disini (ruang Redaksi) tertawa terus," gurau Hasyim.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Bupati dan Ketua DPRD sumba Timur itu tiba di Kantor Pos Kupang sekira pukul 09.50 Wita. Rombongan diterima oleh Pimpinan Perusahaan POS KUPANG Erniwaty Madjaga dan Pimpinan Redaksi Hasyim Ashari.

Setelah bersalaman dan menyapa seluruh staf Redaksi di ruang Redaksi, Bupati dan Ketua DPRD kemudian berdiskusi dengan pimpinan perusahaan dan Redaksi di ruang Redaksi.

Dalam kunjungan tersebut Bupati dan Ketua DPRD didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Welem D. Dj. Dale, SP., Kasubag Dokumentasi Pimpinan Magdalince T. Ina, S.Kom., Kabag Umum dan Keuangan DPRD Sumba Timur, wilhelmus Lamba.

Smentara itu, hadir pula dalam diskusi Koordinator Liputan Ferry Jahang, redaktur senior Paul Burin, Gerardus Manyela, dan Frans Krowin. Hadir pula Manajer Iklan Aji Baskoro dan Manajer Tribun EO Marly bersama staf Jo Lena. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved