VIDEO: Bupati Djafar Harapkan Dukungan Universitas Flores. Simak Videonya

VIDEO: Bupati Djafar Harapkan Dukungan Universitas Flores. Harapan itu disampaikan Bupati Djafar Achmad saat sambutan pada pelantikan rektor Uniflor.

VIDEO: Bupati Djafar Harapkan Dukungan Universitas Flores. Simak Videonya

POS-KUPANG.COM,ENDE – VIDEO: Bupati Djafar Harapkan Dukungan Universitas Flores. Simak Videonya

Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad mengucapkan terima kasih kepada Universitas Flores (Uniflor), universitas swasta terbaik yang mendukung program pemerintah daerah sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bupati Ende, Drs. Djafar Ahmad mengatakan itu, dalam sambutannya pada saat pelantikan Rektor Uniflor Ende, di Kebun Contoh Fakultas Pertanian, Kamis (30/1/2020).

VIDEO: Jalan Rusak Berat, Anggota DPRD Ende Terpaksa Dorong Mobil. Ini Videonya

VIDEO: Pertama Dalam Sejarah, Rektor Uniflor Dilantik Di Kebun. Tonton Videonya Yuk

VIDEO: Tes CPNS di Labuan Bajo. Dari Cium Istri Hingga Sujud Syukur Para Peserta. Tonton Videonya

Kebun contoh Fakultas Pertanian Uniflor itu terletak di Kelurahan Lokoboko, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende.

“Sebagai bupati, tentunya saya terus mengharapkan dukungan penuh dari Universitas Flores kepada seluruh program pemerintah,” kata Bupati Djafar.

Kiranya segenap civitas akademika diharapkan dapat bersinergi untuk menyukseskan setiap kebijakan dan program kerja pemerintah daerah demi terwujudnya Ende pintar, Ende juara, dan Ende berbudaya,ujar Bupati Djafar.

“Saya berharap rektor dapat bekerja sama dengan citivas akademika untuk melanjutkan program-program yang sudah ada, tetap menjaga dan terus menumbuhkan suasana kampus yang kondusif, mengembangkan atmosfir akademik serta terus menghasilkan inovasi terbaik,” kata Bupati Djafar.

VIDEO: Lihat, Keseruan Warga Menangkap Ikan Tembang di Pantai Pu’umbara Ende. Ini Videonya

VIDEO: Sebelum Tes Dimulai, Ada Warga Temui Bupati Minta Loloskan Anak Jadi PNS. Ini Videonya

VIDEO: Seorang Pasien di RSU Naibonat, Lari Tanpa Baju Sambil Pegang Botol Infus. Lho? Ini Videonya

Sementara kepada Rektor Universitas Flores terlantik, Bupati Djafar  atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan proficiat. “Selamat mengemban tugas dan amanah yang telah dipercayakan,” katanya.

Bupati Dhafar berpesan, jadikan kepercayaan itu sebagai tantangan dan motivasi, agar kepercayaan tidak menjadi hal yang sia-sia.

“Ketika saudara tunjukan dengan kinerja saudara yang lebih professional, membuat organisasi yang saudara pimpin lebih baik dari periode yang sebelumnya, maka ke depan Uniflor akan lebih baik lagi,” Bupati Djafar. (POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Tonton Videonya Di Sini

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved