Rakor 9 Balon Bupati yang Diusung Golkar di NTT, Dua Balon Manggarai Berpeluang Sama

Rakor 9 balon bupati yang diusung Golkar di NTT, dua balon Manggarai berpeluang sama

Rakor 9 Balon Bupati yang Diusung Golkar di NTT, Dua Balon Manggarai Berpeluang Sama
ISTIMEWA
Dua orang sama-sama bakal calon (Balon) Bupati Manggarai, Herybertus Geradus Laju Nabit dan Agustinus Ganggut, diberi kesempatan untuk menyapa dari panggung acara saat Rakor Golkar NTT berlangsung. 

Rakor 9 balon bupati yang diusung Golkar di NTT, dua balon Manggarai berpeluang sama

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Rapat Koordinasi ( Rakor) Golkar NTT di Labuan Bajo yang dihadiri oleh sembilan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati di NTT, dihadiri juga oleh dua pasangan Balon yang maju di Pilkada Kabupaten Manggarai.

Rakor tersebut berlangsung Sabtu (25/1/2020) malam di aula d' AJ Hall Labuan Bajo.

Ternyata Hoaks, Kabar Dua Perawat RSUP Sardjito Yogyakarta Disebut Tertular Virus Corona

"Bakal calon dari Manggarai ada dua pasang yang hadir, yaitu pasangan Herybertus Geradus Laju Nabit - Heribertus Ngabut serta pasangan Agustinus Ganggut - Marianus Tapung," kata Wakil Ketua DPD I Golkar NTT Bidang Media dan Pengendalian Opini, sekaligus tim Pilkada Golkar untuk wilayah Flores, Frans Sarong ditemui di Hotel Centro Bajo Labuan Bajo, Minggu (26/1/2020).

Dia memberikan klarifikasi bahwa dua Balon dari Manggarai itu memiliki peluang yang sama untuk diusung oleh Golkar tetapi semuanya tergantung hasil survei.

Pesan Romo Ambros Ladjar Saat Misa Arwah Sang Maestro Musik NTT Apoly Bala

"Tadi malam yang disampaikan Ketua DPD I Golkar itu adalah dua orang Balon untuk Pilkada Manggarai memiliki peluang yang sama untuk diusung oleh Golkar, belum ada signal ke salah satu pasangan," kata Frans.

Dua pasangan Balon dari Manggarai itu kata dia, sama-sama diberi kesempatan untuk menyapa dari panggung acara.

"Dua Balon dari Manggarai itu sama-sama diberi kesempatan untuk omong dan menyapa saat acara berlangsung. Pak Melki menegaskan bahwa dua pasangan itu sama peluangnya untuk diusung tetapi tergantung hasil survei," kata Frans.

Sebelumnya diberitakan, sembilan pasangan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati seprovinsi NTT yang diusung oleh Partai Golkar, Sabtu (25/1/2020) malam mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) di aula d' AJ Hall Labuan Bajo.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Golkar NTT, Emanual Melkiades Laka Lena.

Rakor tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara natal dan tahun baru bersama tingkat nasional Partai Golkar yang berlangsung, Minggu (26/1/2020) malam di lokasi yang sama di Labuan Bajo. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, servatinus mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved