VIDEO: Setelah Minta Maaf, Bupati dan Anggota DPRD Nagekeo Saling Bersalaman. Ini Videonya

VIDEO: Setelah Meminta Maaf, Bupati dan Anggota DPRD Nagekeo Saling Bersalaman. Ini terjadi saat Bupati mengklarifikasi pernyataan yang kontroversial.

VIDEO: Setelah Meminta Maaf, Bupati dan Anggota DPRD Nagekeo Saling Bersalaman. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, NAGEKEO – VIDEO: Setelah Meminta Maaf, Bupati Don dan Anggota Dewan Saling Bersalaman. Ini Videonya

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, mendatangi gedung DPRD Nagekeo, memenuhi undangan untuk memberikan klarifikasi, terkait pernyataan kontroversial Bupati Don beberapa waktu lalu.

Bupati Don tiba di Gedung DPRD Nagekeo pukul 13.45 Wita ditemani Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja dan para asisten, diantaranya, Imanuel Ndun dan Agus Fernandes, Sarif Ibrahim, Kabag Tatapem Maria Dua dan Kabag Protokol Setda Nagekeo, Silvester Sada.

VIDEO: Buaya Masuk Keluar Kampung Warambadi, Sumba Timur. Banyak Ternak Jadi Korban. Ini Videonya

VIDEO: PMKRI Kefamenanu Gelar Demo, Soroti Kasus Dugaan Pemukulan Oswin Goleng. Ini Videonya

VIDEO: Komputer Untuk Tes CPNS di Kabupaten TTS, Sudah Siap Seluruhnya. Ini Videonya

Bupati dan rombongan diterima pimpinan DPRD Nagekeo, Marselinus F. Ajo Bupu, Kristianus Dua Wea dan sejumlah anggota DPRD.

Setelah istirahat sejenak di ruang lobi, bupati, wakil bupati dan pimpinan DPRD serta sejumlah anggota DPRD Nagekeo menuju Aula Paripurna DPRD Nagekeo untuk mengikuti Rapat Dengar Pendapat.

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa kehadirannya itu untuk memenuhi undangan pimpinan DPRD Nagekeo.

Undangan itu untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan terkait pernyataannya saat melantik pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemda Nagekeo minggu lalu yang menuai kontroversi.

Beberapa waktu lalu Bupati Don menyebutkan, bahwa "ada persekongkolan jahat antara eksekutif dan legisatif selama 13 tahun".

Pernyataan itu rupanya sangat mengganggu dan menyinggung perasaan pimpinan dan para anggota DPRD. Oleh karena itu, DPRD Nagekeo melayangkan surat meminta klarifikasi langsung kepada Bupati Don.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved