Forkoma dan PMKRI Berkumpul di Labuan Bajo, Ini yang Dibicarakan

Pengurus Forkoma dan PMKRI berkumpul di Labuan Bajo, Manggarai Barat, ini yang dibicarakan

Forkoma dan PMKRI Berkumpul di Labuan Bajo, Ini yang Dibicarakan
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Misa natal bersama Forkoma dan PMKRI di Labuan Bajo, Sabtu (11/1/2020) malam. 

Pengurus Forkoma dan PMKRI berkumpul di Labuan Bajo, Manggarai Barat, ini yang dibicarakan

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Pengurus dan anggota Forum Komunikasi Alumni ( Forkoma) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ( PMKRI) dari Manggarai raya, yakni Manggarai Timur (Matim), Manggarai dan Manggarai Barat (Mabar), bersama para aktivis PMKRI Cabang Ruteng, sudah selesai melaksanakan kegiatan di Labuan Bajo.

Saat berkumpul bersama di Flores Barat itu, ada sejumlah poin yang dibicarakan sejak Jumat (10/1/2020) malam di sekretariat Forkoma Mabar, sampai Sabtu (11/1/2020) malam di lokasi natal bersama dilanjutkan Minggu pagi.

Hari Ini, Wagub NTT Pantau Infrastruktur Jalan di Elar Selatan Bersama Bupati Manggarai Timur

Sejumlah poin itu, yakni perlunya dibentuk PMKRI Cabang Labuan Bajo, mendorong dan mendukung pembentukan Forkoma Matim serta penyelenggaraan perayaan natal bersama 2020 di Ruteng dengan Forkoma Manggarai sebagai tuan rumah.

Ketua Forkoma Mabar Dominikus Jehadun, memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang telah terlibat langsung maupun dengan caranya masing-masing mendukung kegiatan yang telah berlangsung di Labuan Bajo, yakni acara natal bersama dipadukan dengan diskusi ringan bersama.

Kok Bisa? KPK Gagal Geledah Kantor PDIP, Ini Kata Mantan Ketua KPK Abraham Samad:

"Tentu kegiatan seperti ini untuk memperkuat fraternitas sekaligus menukar gagasan dan mendiskusikan pembangunan di daerah masing-masing. Forkoma dan PMKRI harus sama-sama memberi kontribusi terhadap kemajuan daerahnya. Harapan kami, Labuan Bajo akan menjadi kota jajakan demi pembentukan PMKRI Cabang Labuan Bajo," kata Dominikus kepada POS-KUPANG.COM, Senin (13/1/2020).

Dia mengakui, masih ada sejumlah alumni PMKRI yang belum sempat bergabung bersama Forkoma karena kesibukan masing-masing.

Forkoma Mabar kata dia segera mendata lagi semua alumni PMKRI yang berdomisili di daerah itu untuk diajak bersama-sama bergabung bersama Forkoma. (Laporan reporter pos-kupang.com, servatinus mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved