VIDEO: 3 Jam Lebih KM Bukit Siguntang Tak Bisa Merapat di Pelabuhan Lorens Say Maumere. Ini Videonya

VIDEO: 3 Jam Lebih KM Bukit Siguntang Tak Bisa Merapat di Pelabuhan Lorens Say Maumere. Ini terjadi karena kencangnya arus laut di perairan tersebut.

VIDEO: 3  Jam Lebih KM Bukit Siguntang Tak Bisa Merapat di  Pelabuhan Lorens Say Maumere. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, MAUMERE -- VIDEO: 3 Jam Lebih KM Bukit Siguntang Tak Bisa Merapat di  Pelabuhan Lorens Say Maumere. Ini Videonya

Gelombang disertai  angin  kencang terus menerjang Laut Flores pada Selasa (7/1/2020) pagi.

Kondisi ini mengakibatkan KM  Bukit  Siguntang  tak   bisa  merapat di  Pelabuhan  Lorens  Say, Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau  Flores, NTT.

Kapal penumpang  milik PT Pelni   itu, tiba  di  Teluk  Maumere  sekitar pukul 08.30  Wita. Namun   hingga pukul  11.47  Wita,  kapal   tersebut masih  terombang-ambing di  sekitar  pelabuhan.

VIDEO: Setelah 74 Tahun Indonesia Merdeka, Warga Kotodirumali Nikmati Jalan Beraspal. Ini Videonya

VIDEO: Ini Kisah Angel Selan Tentang Detik-Detik Bayinya Jatuh ke Laut di Sabu, NTT. Simak Videonya

VIDEO: Bayi 9 Bulan Jatuh ke Laut Saat Sang Ibu Bersusah Payah Melangkah ke Pelabuhan. Ini Videonya

Tiga  kali,  anak  buah  kapal melempar  tali kapal ke pelabuhan, namun tiga kali pula, tali kapal itu terlepas ketika  akan  ditambatkan. Kapal tersebut bergerak lantaran dihantam  arus laut yang kencang.

Disaksikan POS-KUPANG.COM di  Pelabuhan Lorens  Say, Maumere,  kapal  yang mengangkut ratusan  penumpang  dari   Pelabuhan Tenau Kupang  tersebut, terus berputar di sekitar pelabuhan.  

Sementara di terminal penumpang yang sempit, ratusan penumpang juga berjejal  sejak pagi. Mereka menunggu kapal untuk sandar  setelah itu para penumpang itu naik  untuk selanjutnya berlayar menuju  Pelabuhan Makassar di Sulawesi Selatan. (POS-KUPANG.COM, Eginius  Mo’a)

Tonton Videonya Di Sini:

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved