Tidak Biasanya, Bupati Ende Lantik Pejabat Eselon II di Gedung Pelindo

Tidak biasanya, Bupati Ende Drs Djafar Achmad lantik pejabat eselon II di Gedung Pelindo

POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melantik pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Ende, Selasa (7/1/2020) di Aula Gedung Pelindo, Ende. 

Tidak biasanya, Bupati Ende Drs Djafar Achmad lantik pejabat eselon II di Gedung Pelindo

POS-KUPANG.COM | ENDE - Untuk pertama kali, Bupati Ende, Drs Djafar Achmad lantik pejabat eselon II di Gedung Pelindo, Ende, Selasa (7/1/2020). Biasanya pelaksanaan pelantikan dilakukan di Aula Kantor Bupati Ende.

Dalam sambutannya Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan mengharapkan dengan Tahun Baru bisa membawa semangat perubahan bagi semua, terutama perubahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Sumba Barat Lantik Pejabat Eselon II, III,IV dan Kepala Sekolah

Sehingga di tahun 2020 ini tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh karena lamban dan buruknya kinerja pemerintah khususnya pada instansi layanan publik.

Dikatakan peristiwa pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan di awal tahun, tentunya memiliki makna tersendiri secara khusus bagi pejabat terlantik.

Dikatakan moment tersebut merupakan momen strategis, bermartabat dan berahmat, dimana hanya orang-orang pilihan dan orang-orang kepercayaan yang diyakini mampu menterjemahkan visi-misi Pemerintah Kabupaten Ende serta mengemban visi-misi Dinas/Badan yang nantinya dipimpin.

Kepala Divisi Kemasyarakatan Kanwil Hukum dan HAM NTT Hadiri Panen Ikan Nila di Rutan SoE

Disamping itu, pelantikan ini juga merupakan hasil dari proses pelaksanaan uji kompetensi yang dilakukan sebelumnya.

"Sehingga saudara-saudara dianggap layak untuk memimpin dan membawa perubahan bagi organisasi yang dipimpin," kata Bupati Djafar.

Oleh karena itu, kepercayaan ini merupakan tanggung jawab yang harus bisa ditunjukan dengan kualitas kinerja yang saat ini sudah harus lebih profesional, bukan kerja sekedar kerja tetapi kerja yang penuh inovasi untuk membawa perubahan secara khusus bagi organisasi yang dipimpin dan secara umum bagi Kabupaten Ende. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved