Ini Permintaan Bupati Ende Drs Djafar Achmad Kepada Dirut PDAM Ende Yustinus Sani

Ini permintaan Bupati Ende Drs Djafar Achmad kepada Dirut PDAM Ende Yustinus Sani

POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melantik Dirut PDAM Ende, Yustinus Sani SE, Selasa (7/1/2020) di Aula Gedung Pelindo, Ende. 

Ini permintaan Bupati Ende Drs Djafar Achmad kepada Dirut PDAM Ende Yustinus Sani

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Drs Djafar Achmad meminta kepada Dirut PDAM Ende yang baru, Yustinus Sani SE untuk membenahi PDAM Ende.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat melantik dan mengambil sumpah Dirut PDAM Ende yang baru, Yustinus Sani SE, Selasa (7/1/2020) di Aula Gedung Pelindo, Ende.

Bupati Ende Drs Djafar Achmad: ASN di Ende Banyak yang Pintar Sedikit yang Loyal

"Pada kesempatan ini, saya melantik saudara Yustinus Sani sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Tirta Kelimutu Ende. Untuk itu secara khusus saya titipkan harapan untuk benar-benar membenahi manajemen PDAM," kata Bupati Djafar.

Menurut Bupati Djafar, persoalan air minum di Kota Ende sampai saat ini paling banyak mendapatkan sorotan dari masyarakat, dimana ada sebagaian besar wilayah yang berbulan-bulan tidak mendapatkan suplai air PDAM.

Tidak Biasanya, Bupati Ende Lantik Pejabat Eselon II di Gedung Pelindo

"Sementara pada beberapa wilayah suplai airnya lancar. Oleh karena itu saya minta kepada saudara Direktur PDAM untuk Perhatikan persoalan yang paling mendasar sampai terjadinya ketimpagan dalam distribusi air. Harus diingat bahwa semua pelanggan memiliki hak yang sama untuk mendapatkan suplai air," kata Bupati Djafar.

"Saya sangat yakin dengan kemampuan yang saudara miliki, akan mampu membuat kinerja PDAM Ende semakin lebih baik dan berkualitas dan semoga dibawah kepemimpinan saudara tidak ada lagi cerita masyarakat membawa pakaian ke kantor PDAM sebagai bentuk protes atas buruknya kinerja PDAM," ujarnya.

Pada kesempatan ini, secara khusus menyampaikan terimakasih kepada Panitia Seleksi Direktur PDAM masing-masing Paulinus Seda, Adi Pratomo dan Bpk. Marselinus Y. Nisanson.

"Mereka telah bekerja keras dan profesional terutama dalam penentuan nama-nama calon pemimpin yang dianggap layak dan mampu mengemban amanat dan kepercayaan yang diberikan terutama dalam membawa perubahan bagi organisasi yang dipimpin," ujar Bupati Djafar. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved