Bupati Ende Drs Djafar Achmad: ASN di Ende Banyak yang Pintar Sedikit yang Loyal

Kata Bupati Ende Drs Djafar Achmad: ASN di Ende banyak yang pintar sedikit yang loyal

POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melantik pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Ende, Selasa (7/1/2020) di Aula Gedung Pelindo, Ende. 

Kata Bupati Ende Drs Djafar Achmad: ASN di Ende banyak yang pintar sedikit yang loyal

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Drs Djafar Achmad meminta kepada para pejabat yang dilantik dan ASN di Lingkup Pemkab Ende tidak saja pintar namun juga harus loyal.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat melantik para pejabat eselon II dalam Lingkup Pemkab Ende, Selasa (7/1/2020) di Aula Gedung Pelindo, Ende.

Tidak Biasanya, Bupati Ende Lantik Pejabat Eselon II di Gedung Pelindo

"Pada kesempatan ini saya ingatkan kepada saudara-saudara pejabat terlantik dan kepada seluruh ASN yang hadir pada kesempatan ini bahwa saya menginginkan aparatur yang tidak saja pintar tetapi mampu bekerja sama dan loyal pada pimpinan. Yang pintar banyak, tetapi yang loyal sedikit," kata Bupati Djafar.

"Oleh karena itu saya sangat harapkan agar saudara-saudara yang dilantik hari ini harus bisa bekerja sama dan loyal dengan saya terutama kerjasama membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat khususnya percepatan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Bupati Sumba Barat Lantik Pejabat Eselon II, III,IV dan Kepala Sekolah

Kepada pejabat terlantik, Bupati Djafar mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Ende menyampaikan proficiat.

"Selamat bekerja dan jadikan kepercayaan ini sebagai tantangan dan motivasi agar kepercayaan ini tidak menjadi sia-sia," kata Bupati Djafar.

"Ketika saudara-saudara tunjukan dengan kinerja saudara yang lebih profesional terutama membuat organisasi yang saudara pimpin lebih baik dari yang sebelumnya," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved