Tidak Berikan Uang Parkir, Sopir Angkot di Kupang Dapat Bogem Mentah Seusai Makan di Warung

Tidak berikan uang parkir, sopir angkot di Kupang dapat bogem mentah seusai makan di Warung

Tidak Berikan Uang Parkir, Sopir Angkot di Kupang Dapat Bogem Mentah Seusai Makan di Warung
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Pelaku Andre Ndun (43) saat diamankan polisi di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (20/12/2019). 

Tidak berikan uang parkir, sopir angkot di Kupang dapat bogem mentah seusai makan di Warung

POS-KUPANG.COM | KUPANG - AL alias Andre (16), seorang sopir angkutan umum (angkot) 'bemo' di Kota Kupang harus menahan sakit pada bibirnya karena mendapatkan bogem mentah.

Sopir bemo line Noebaki-Kupang ini mendapatkan bogem mentah oleh pelaku Andre Ndun (43), Jumat (20/12/2019).

Empat Kandidat Bersaing Rebut Kursi Ketua IBI Kabupaten Kupang masa Bakti 2019-2024

AL alias Andre (16) merupakan sopir tembak yang berdomisili di Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Kejadian tersebut terjadi di warung makan Ada Rasa yang terletak di Jln Timor Raya Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban saat berada di Mapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, Jumat (20/12/2019).
Korban saat berada di Mapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, Jumat (20/12/2019). (POS-KUPANG.COM/Gecio Viana)

"Beta (saya) sopir tembak, habis makan di warung dia (pelaku) minta uang parkir, beta bilang yang lain (sopir) dia sonde (tidak) minta, tapi saya dia mintai," jelas Andre.

Karena tak memberikan uang parkir yang diminta pelaku, Andre yang masih berada di dalam mobil langsung ditarik ke luar mobil dan dianiaya.

"Dia (pelaku pukul beta dua kali di mulut sampai keluar darah dan sakit sekali," ungkapnya.

Soal Penghapusan Eselon III dan IV, Kepala BKPP Sumba Barat Tunggu Kajian Teknis

Akibat bogem mentah itu, korban langsung bersimbah darah. Ia langsung meminta seorang rekannya mengantarkan ke Mapolsek Kelapa Lima untuk melaporkan kejadian tersebut.

Pihak Polsek Kelapa Lima yang menerima laporan tersebut langsung bergerak cepat.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Lima, Ipda Dominggus Duran, SH bersama anggota Buser Polsek Kelapa Lima dan korban langsung bergerak untuk mengamankan pelaku di rumahnya.

Pelaku diamankan sekitar pukul 15.15 Wita di kediamannya di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang atau tepat di sebelah warung yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Usai mengamankan pelaku, polisi langsung menggiring pelaku yang diketahui bekerja sebagai wiraswasta ini ke Mapolsek Kelapa Lima.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, SH SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Kelapa Lima, Ipda Dominggus Duran, SH di Mapolsek Kelapa Lima mengatakan, korban dan pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

"Masih dalam pemeriksaan karena laporan ini baru kami terima dan tindak lanjuti," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved