Kunjungan Kapal Pesiar ke Sikka Tantang Tour Operator

Prancis membawa 161 wisatawan Prancis dan negera lainnya harus menjadi pemicu bagi tour operator lainya mendatangkan wisatawan ke Sikka.

Kunjungan Kapal Pesiar  ke  Sikka Tantang Tour  Operator
POS KUPANG/EUGINIUS MO'A
Wisatawan mancanegara turun di Pelabuhan Lorens Say, Maumere, Pulau Flores, Selasa (3/12/2019) pagi. 

Kunjungan Kapal Pesiar  ke  Sikka Tantang Tour  Operator           

POS-KUPANG.COM|MAUMERE--Kunjungan kapal pesiar  mewah Le Laperourse  berbendera  Prancis  membawa  161  wisatawan  Prancis dan negera lainnya   harus  menjadi pemicu   bagi  tour   operator lainya  mendatangkan wisatawan ke Sikka.

“Kami berharap  kawan-kawan  tour   operator melihat peluang ini.    Saya  kira ini  kunjungan  kapal pesiar yang besar  pertama  dalam  tahun ini,” kata  Kepala  Bidang  Pemasaran  Pariwisata Kabupaten  Sikka,  Sentis  Botha, kepada pos-kupang.com, Selasa   (3/12/2019).

Menurut  Sentis  Botha,  ada indikasi  langsung bahwa  aset pariwisata di  Sikka mendapat tempat di banyak  wisatawan mancanegara.   Ia   berharap, tour operator  melakukan  promosi dan penjualan  pariwisata  mendatangkan wisatawan.

Meski  promosi  gencar   mendatangkan wisatawan mancangera harus diikuti pula dengan pembenahan fasilitas   perhotelan, restoran dan pendukung lain.

Miris, di TTS, ASN Nyambi Jadi Kuli Bangunan Kerja Rumah Pribadi Kadis Pariwisata, Kok Bisa Ya!

Astaga 108 Warga NTT yang Bekerja di Luar Negeri Pulang Kampung Sudah Jadi Mayat, Ini Penyebabnya

“Hotel, restoran, jalan, listrik,air bersih dan lingkungan yang bersih dan sehat juga harus disiapkan,” ujar Sentis  Botha. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Euginius  Mo’a).

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved