Berita Pendidikan

Rektor Undana Terima Penghargaan dari Curtin University Sebagai Alumni Terbaik Bidang Science

Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L Benu, M.Si, PhD, yang juga alumni Curtin University Australia bidang science dan engineeing.

Rektor Undana Terima Penghargaan dari Curtin University Sebagai Alumni Terbaik Bidang Science
Dokumentasi pribadi
Prof. Ir. Fredrik L Benu, M.Si, PhD, saat menerima penghargaan dari Curtin University Australia 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Rektor  Undana,  Prof.  Fredrik L Benu,  yang juga alumni Curtin University Australia mendapatkan penghargaan atau award dari universitas tersebut. Prof. Fred Benu menerima penghargaan sebagai alumni terbaik dalam bidang Science and Engineering 2019.

Prof. Fred Benu, kepada Pos Kupang di ruang kerjanya, Kamis (28/11/2019), mengatakan, dirinya sangat senang menerima penghargaan tersebut.

Dirinya adalah alumni dari Curtin University Australia tahun 2013.

Pemda Segera Ikutsertakan Tenaga Honorer dan Kontrak dalam Program JKK dan JKM PT Taspen

Prof. Fred Benu, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada para alumni Curtin University Australia yang tersebar di seluruh dunia.

"Saya mendapatkan award di bidang science dan angineering. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa.

Mereka menilai saya sebagai alumni juga disamping jabatan sebagai rektor dua periode, kinerja dan tulisan-tulisan saya, dan juga sebagai pembicara (speaker) secara nasional dan internasional di luar negeri, dan mengajar di luar negeri," katanya.

Seperti yang dilansir news.curtin.edu.au, dari 13 orang alumni Curtin University terkemuka di Australia, salah satunya adalah Profesor Fred Benu, Guru Besar di Bidang Ekonomi Pertanian Fakultas Pertanian Undana yang telah mendedikasikan kariernya untuk mengembangkan teknologi di bidang Science and Engineering tahun 2019 yang dibutuhkan oleh masyarakat NTT.

Ini Kata Pelatih Bali United Usai Mengalahkan Persib Bandung, Sebut Suporter dan Tim Maung

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan kepada lulusan yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dan juga standar keunggulan yang luar biasa di bidangnya.

Pada tahun 2005, dirinya ditunjuk sebagai Ketua Lembaga Penelitian di Udana Kupang. Kariernya tidak hanya di lembaga pendidikan.

Halaman
123
Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved