VIDEO: Kapolres Ende Belum Pastikan Hasil Otopsi Jasad Ansel. Keluarga Agar Bersabar. Ini Videonya

VIDEO: Kapolres Ende Belum Pastikan Hasil Autopsi Jasad Ansel Wora. Keluarga Diminta Bersabar. Otopsi itu dilakukan tim medis Labfor Denpasar, Bali.

VIDEO: Kapolres Ende  Belum Pastikan Hasil Otopsi Jazad Ansel. Keluarga Agar Bersabar. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, ENDE – VIDEO: Kapolres Ende  Belum Pastikan Hasil Autopsi Jasad Ansel. Simak Keluarga Agar Bersabar. Ini Videonya

Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin belum memastikan hasil otopsi jasad Anselmus Wora oleh tim medis dari Labfor Denpasar, Bali, Rabu (27/11/2019) malam.

Otopsi jasad Anselum Wora itu dilangsungkan di Tempat Pemakaman Umum Aebambu, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende.

VIDEO: Rektor Unimor Ditemukan Telah Tewas di Kamar Hotel Neo Aston Kupang. Ini Videonya

VIDEO: Ini Yang Dilakukan SMAK Syuradikara Saat Sambut Hari Guru Tahun 2019. Tonton Videonya

VIDEO: Upacara Adat Awali Pembongkaran Makam Ansel Wora di Ende. Ini Videonya

Kepada wartawan saat ditemui seusai pelaksanaan otopsi jasad Anselmus Wora itu, Kapolres Achmad mengatakan, pihaknya belum memastikan kapan hasil otopsi tersebut disampaikan kepada publik.

Oleh karena itu, Kapolres Achmad meminta keluarga maupun publik untuk bersabar dan menunggu upaya polisi dalam mengungkapkan sebab-sebab kematian korban.

“Mari kita menunggu, mari kita bersabar dan tentunya itu akan kami sampaikan,” kata Kapolres Achmad Muzayin.

“Tentunya dari hasil autopsi ini mari kita tunggu sama-sama, kita mohon bantuannya. Kita tetap berusaha secara serius dan secara maksimal untuk dapat memberikan kejelasan terhadap perkara yang ditangani saat ini,” kata Kapolres.

“Kita belum tahu, nanti akan kita sampaikan,” lanjut Kapolres Achmad Muzayin lagi. 

Terkait dengan tujuan dilakukan autopsi, Kapolres Achmad mengatakan otopsi tersebut bertujuan mengetahui sebab-sebab secara medis atas meninggalnya Anselmus Wora.

”Ini adalah upaya polisi yang dilakukan dalam menginvestigasi kasus ini. Kita berharap dari otopsi ini dapat memberikan petunjuk yang jelas dan detail mengenai sebab-sebab meninggalnya seseorang,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved