Dandim Manggarai Ingatkan Anggota Harus Jadi Contoh di Masyarakat

Saat lepas anggota, Dandim 1612 Manggarai ingatkan harus Jadi Contoh di masyarakat

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf.Rudi Markiano Simangunsong, S.Sos menyerahkan motor dinas kepada anggotanya di Makodim Manggarai, Senin (25/11/2019) siang. 

Saat lepas anggota, Dandim 1612 Manggarai ingatkan harus Jadi Contoh di masyarakat

POS-KUPANG.COM | RUTENG - "Kita sudah dewasa jangan membuat hal-hal yang tidak baik untuk satuan ini. Jangan main-main dengan narkoba karena apa kita buat tidak sebanding dengan apa yang kita dapat.Saya harapkan rawat keluargamu, anak anakmu agar masa depan mereka baik,".

Demikian penegasan Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf.Rudi Markiano Simangunsong, S.Sos saat pelepasan anggotanya ke tempat tugas baru di Makodim Manggarai, Senin (25/11/2019) siang.

Polisi Tingkatkan Status Hukum Kasus Kematian ASN Dishub Ende

Dandim Rudi meminta anggotanya agar menjauh perbuatan-perbuatan yang mengundang masalah.

"Kita harus berpikir yang lebih besar kepada masyarakat bukan memberi contoh yang kurang baik karena masih ada pekerjaan kita yang lebih mulia.Kebijakan saya, untuk Babinsa kalian ujung tombak di depan jangan membuat pelanggaran, kalian yang mewakili pimpinan TNI di depan masyarakat. Kalian bukan prajurit yang baru tamat, kalian sudah tua-tua semua jangan membuat pelanggaran. Ke depannya yang melanggar akan di beri sanksi untuk pindah satuan,"tegas Dandim Rudi.

Pastoran Taman Ziarah Yesus Maria Oebelo Bersama Komunitas Sepekita Bagikan Paket Sembako

Dalam kesempatan itu, Dandim Rudi juga menyerahkan kendaraan dinas kawasaki kepada anggota baru yang mendapat tugas di Koramil 1613-08 Macang pacar dan Koramil 1612-05 Elar guna memperlancar pelaksanaan tugas di lapangan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved