Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU Tahap Dua

Partai Demokrat buka pendaftaran bakal calon bupati dan Wakil Bupati TTU tahap dua

Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU Tahap Dua
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTU, Yohanes Salem 

Partai Demokrat buka pendaftaran bakal calon bupati dan Wakil Bupati TTU tahap dua

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat TTU kembali membuka pendaftaran tahap dua bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati TTU yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) TTU tahun 2020 mendatang.

Keputusan untuk membuka pendaftaran tahap dua tersebut dilakukan karena masih banyak para bakal calon bupati yang ingin mendaftar di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Asah Kemampuan Menembak Prajurit, Kodim 1604/Kupang Gelar Latbakjatri

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTU, Yohanes Salem mengatakan hal itu kepada Pos Kupang saat ditemui di Kantor DPRD TTU, Jumat (22/11/2019).

Yohanes mengatakan, proses pendaftaran bagi calon bupati dan wakil bupati TTU tahap dua dibuka sejak tanggal 18 November sampai dengan tanggal 30 November 2019 nanti.

"Karena ada beberapa yang mendaftar di provinsi, karena disini suda tutup. Provinsi bersurat ke kita supaya kita buka pendaftaran untuk menampung mereka," ungkapnya.

Perusakan Kapela dan Rumah Keuskupan di Hokeng, 7 Orang Ditangkap, Aparat Gabungan Berjaga di Lokasi

Yohanes menambahkan, sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 18 November 2019 lalu, sudah ada satu orang yang satu orang calon bupati yang mengambil formulir pendaftaran.

"Baru Pak Valen Kebo yang mengambil berkas, kemungkinan besar dalam minggu ini Pak Valen sudah mendaftar di sekretariat," ujarnya.

Saat ini, kata Yohanes, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan beberapa bakal calon bupati yang ingin maju dalam pilkada Kabuaten TTU tahun 2020 mendatang.

"Salah satunya dengan Pak Gerardus Naisoko yang punya niat untuk maju menjadi bakal calon bupati TTU. Beliau mantan kepala perbatasan provinsi," ungkapnya.

Yohanes mengatakan, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik asal Kabupaten TTU untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon bupati TTU.

"Jadi kami masih membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik TTU supaya bisa mendaftar di Partai Demokrat," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved