Sepak Bola Liga 3: PS Malaka versus Bima - NTB, Lihat jalannya Pertandingan

Persatuan Sepakbola (PS) Malaka, sang juara ETMC 2019 akan mengikuti liga 3 di Nusa Tenggara Barat (NTB). PS Malaka akan menjamu tim Bima yang akan be

Sepak Bola Liga 3: PS Malaka versus Bima - NTB, Lihat jalannya Pertandingan
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PS MALAKA---Tim PS Malaka 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Persatuan Sepakbola (PS) Malaka, sang juara ETMC 2019 akan mengikuti liga 3 di Nusa Tenggara Barat (NTB). PS Malaka akan menjamu tim Bima yang akan berlangsung tanggal 18 November 2019.

Hari ini, Kamis (14/11/2019) PS Malaka akan berangkat dari Malaka menuju Kupang dan selanjutnya menuju Bima melalui Denpasar.

Hal ini disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di sela pelaksanaan sidang III DPRD Kabupaten Malaka di Betun, Rabun (13/11/2019).

Menurut Adrianus, PS Malaka mewakili NTT untuk mengikuti kompetisi sepak bola liga 3 di Bima, NTB.

MENGEJUTKAN,Man of The Match Omid Nazari akan Tinggalkan Bandung Usai Persib Bandung vs Arema FC

"Ini adalah kesempatan emas karena PS Malaka baru pertama bertanding di liga 3. Kita minta dukungan dan doa dari masyarakat Malaka agar PS Malaka bisa bertanding dengan baik dan memberikan hasil yang baik juga demi kebanggaan daerah dan masyarakat Rai Malaka", ungkap Ketua DPRD Malaka ini.

Menurut Adrianus, Tim PS Malaka dalam kondisi siap bertanding. Para pemain dalam kondisi fit, baik secara fisik maupun mental. Walaupun baru pertama kali bertanding di luar NTT, Adrianus optimis, PS Malaka akan berupay memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Malaka. Doa dan dukungan dari masyarakat Malaka sangat dibutuhkan agar PS Malaka bertanding dengan gagah berani dan membawa prestasi gemilang seperti yang mereka ukir pada ETMC 2019.

Lihat Jadwal Persib Maung Bandung, Bersiap Terkam Tim Barito Putera Asuhan Djadjang Nurdjaman, Info

Adrianus mengatakan, pertandingan liga 3 ini sistem "home and a way". Pertanding tanggal 18 November berlangsung di Bima sebagai tuan rumah, selanjut tanggal 23 November 2019, Malaka sebagai tuan rumah.

"Pertandingan pertama di Bima tanggal 18 dan Malaka jadi tim tamu. Selanjutnya tanggal 23 Malaka jadi tuan rumah untuk menjamu tim Bima karena sistim pertandingannya home and a way", ungkap politisi tulen Partai Golkar ini. (jen).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved