Informasi CPNS Kabupaten Ende

Warga Datangi BKD Ende Lihat Pengumuman CPNS

Warga mulai mendatangi Kantor Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Ende guna melihat pengumuman CPNS Kabupaten Ende yang ditempel di tembo

Warga Datangi BKD Ende Lihat Pengumuman CPNS
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
LIHAT PENGUMUMAN/Warga Ende Melihat Pengumunan CPNS Di Kantor BKD Ende. Area lampiran 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Warga mulai mendatangi Kantor Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Ende guna melihat pengumuman CPNS Kabupaten Ende yang ditempel di tembok kantor tersebut.

Seperti yang terpantau Pos Kupang.Com, Selasa (12/11/2019) terlihat sejumlah warga mendatangi Kantor BKD Kabupaten Ende guna melihat pengumuman CPNS yang ditempel di tembok kantor BKD Ende. Terlihat ada tiga lokasi tempat pengumuman ditempel.

Saat melihat pengumuman tersebut berbagai reaksi ditunjukan oleh warga, ada yang terlihat kecewa dan ada juga yang senang.

Seusai Tusuk Istri yang Hamil 5 Bulan, Suami Coba Bunuh Diri, Simak Cerita Saksi Mata

SADIS, Istri Hamil Dijual Jadi Pelacur Lalu Diracun karena Dituduh Selingkuh,Bayi Langsung Dioperasi

“Kenapa ya formasinya hanya sedikit saja hanya 96 orang padahal di tempat lain formasinya cukup banyak,”kata Maria Dolorosa, seorang warga kepada Pos Kupang.

Maria Dolorosa mengatakan bahwa kalau seandainya formasinya banyak maka dirinya bisa ikut test namun karena formasinya sedikit dia tidak bisa ikut.

Maria mengaku dirinya adalah sarjana sastra sastra sedangkan pada test CPNS kali ini tidak tersedia formasi untuk sarjana sastra.

Persija Jakarta Sukses Taklukkan Borneo FC 4-2, Edson Tavares Ungkap Kunci Kemenangan Timnya

Warga lainnya, Octaviana Dato mengaku senang karena ada formasi guru geografi karena hal itu sesuai dengan latar belakang pendidikan dirinya.

“Iya senang ada formasi untuk guru geografi soal lulus dan tidak kita adu nasib dulu yang penting bisa ikut dulu tentunya saya berharap bisa lulus,”kata Octaviana.

Octaviana yang mengaku sebagai guru honor di Kecamatan Ndona berharap bisa lulus karena test CPNS kali ini adalah yang terahkir baginya karena sudah berumur 35 tahun.

“Saya sudah dua kali ikut dan kali ini yang kedua saya berharap ini adalah kesempatan terakhir bisa membawa keberuntungan,”ujarnya. *)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved