"Magnetic" Jikom Fest 2019 Undana Kupang Memukau

Pelaksanaan Jikom Fest 2019 memukau. Kegiatan tahunan Jurusan Ilmu Komunikasi ( Jikom) Undana Kupang yang menjadi wadah penyalur kreativitas

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Jikom Fest 2019 Undana Kupang di Auditorium Taman Budaya Gerson Poyk- Oepoi, Kupang, Jumat (1/11/2019) petang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pelaksanaan Jikom Fest 2019 memukau. Kegiatan tahunan Jurusan Ilmu Komunikasi ( Jikom) Undana Kupang yang menjadi wadah penyalur kreativitas reuni akbar antar seluruh angkatan itu dilaksanakan di Auditorium Taman Budaya Gerson Poyk- Oepoi, Kupang, Jumat (1/11/2019) petang.

Sejak pembukaan acara sekira pukul 18.30 Wita, penampilan para pementas dari berbagai tingkatan mahasiswa Jurusan Komunikasi itu memukau dan menghipnotis penonton yang memenuhi Auditorium tersebut.

Pembayaran Upah Pekerja di Nagekeo Disesuaikan dengan UMP NTT, Ini Penjelasan Kadis Nakertrans

Ketua Panitia Jikom Fest 2019, Gilbert Letto kepada POS-KUPANG.COM mengatakan kegiatan Jikom Fest 2019 mengusung tema MAGNETIC "Magical Networking Between Creativity and Community".

Melalui kegiatan Jikom Fest, Jikom mengajak seluruh angkatan, sebagai anak-anak muda untuk bersama menumbuhkan potensi diri mereka secara bersama-sama. Sebab, lanjutnya, proses pembelajaran tidak hanya berada dalam lingkungan akademik, tetapi juga lewat kegiatan, komunitas, dan potensi diri.

Diduga Kesurupan, Gadis di Sumba Timur Naik di Tiang Jembatan Setinggi 4 Meter, Simak Ceritanya

"Jikom Fest hadir sebagai wadah untuk menampung kreatifitas dari setiap mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi yang merupakan anak muda penerus bangsa. Kreatifitas harus dituangkan secara benar sesuai dengan potensi-potensi diri yang dimiliki. Karena ketika kreativitas dibatasi, maka anak muda tidak memiliki mental yang siap untuk bersaing di era yang semakin maju ini,"ujarnya.

Rangkaian festival Jikom Fest 2019 dibuka secara resmi oleh Kaprodi Dr. Mas'amah, S.Pd, M.Si.

Selain dimeriahkan berbagai penampilan pentas seni, juga dilaksanakan talkshow Komunikasi dan penempelan logo Jikom tiap angkatan.

Tampil traditional dance Brilliant, musikalisasi dan pementasan puisi Monokrom, stand up comedy serta penampilan Djomo Band. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved