Heboh! Kades Selingkuh dengan Istri Orang di Jembatan Gantung Kepergok Warga, Anak Istri Ngamuk

Seorang oknum Kepala Desa atau Kades di Kota Prabamulih Sumatera Selatan kepergok warga sedang berzina dengan istri warganya sendiri

Heboh! Kades Selingkuh dengan Istri Orang di Jembatan Gantung Kepergok Warga, Anak Istri Ngamuk
Ist
Heboh! Kades Selingkuh dengan Istri Orang di Jembatan Gantung Kepergok Warga, Anak Istri Ngamuk.Foto: ilustrasi 

Kronologi, Heboh Kepala Desa di Prabumulih Selingkuh dengan Istri Warga di Jembatan Gantung Kepergok Warga, Anak Istrinya Ngamuk, begini nasibnya, berikut kisah sesunguhnya.

POS-KUPANG.COM - Seorang oknum Kepala Desa atau Kades di Kota Prabamulih Sumatera Selatan kepergok warga sedang berzina dengan istri warganya sendiri di Jembatan Gantung.

Kasus ini bikin gempar kampung tempatnya memimpin dan juga kecamatan bahkan di jejariang sosial media.

Pertemuan kedua insan berlainan jenis yang sudah berumur ini bikin heboh karena pasangan selingkuhnya berstatus wanita bersuami yang tak lain merupakan istri warganya sendiri.

Kampung tempatnya memimpin pun gempar, anak istrinya menanggung malu dan marah, saat tahu si oknum Kades di Prabumulih berzina dengan istri warganya di Jembatan Gantung.

Untuk lebih jelas bagamana aksi dan tindakan si oknum Kades di Prabumulih selingkuh dengan Istri warganya di Jembatan Gantung ini, berikut kronologi dan faktanya.

1. Kejadian Berlangusung Satu Minggu Lalu

Tindakan perzinahan Oknum Kades Selingkuh ini, kepergok warga sehingga membuat gempar penduduk setempat, bahkan perbuatan yang dilakukan oleh dua insan yang sudah berumur ini sempat kepergok warga, yang marah melihat perbuatan mereka tersebut.

Kades dan SM sendiri saat ini memiliki pasangan masing-masing atau masih berstatus suami maupun istri orang lain. Kejadian ini sudah berlangsung satu minggu lalu.

2. Kepergok Warganya 

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved