Anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS Beri Bantuan Semen kepada Masyarakat di Perbatasan

Mengurangi kesulitan masyarakat, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS dari Pos Oepoli Tengah memberi bantuan semen kepada salah s

Anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS Beri Bantuan Semen kepada Masyarakat di Perbatasan
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS memberikan bantuan semen kepada warga di Desa Netemnanu Utara, Selasa (22/10/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Mengurangi kesulitan masyarakat, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS dari Pos Oepoli Tengah memberi bantuan semen kepada salah seorang warga.

Anggota Bima Sakti itu memberikan bantuan semen kepada salah seorang warga yang sedang mengerjakan rumanya yang ada di desa Netamnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan bantuan semen itu dipimpin langsung oleh Sertu M. Wira Nasution bersama empat orang anggotanya mengantarkan semen kepada masyarakat yang memgalami kekurangan bahan untuk membangun rumah.

Pengurus Sinode GMIT Periode 2019-2023 Terpilih, MUI NTT Siap Kerjasama 

Komandan Kompi Tempur (Dankipur) II Lettu Inf Rasman R. Sagala mengatakan, pemberian bantuan semen yang dilakukan anggota Pos Oepoli Tengah untuk membangun rasa persaudaran dan kebersamaan di desa binaanya.

Lanjut Lattu Rasman, kegiatan bantuan semen dilakukan sebagai sebuah wujud nyata dari partisipasi Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS untuk saling berempati kepada sesama di manapun berada.

"Dan ini merupakan tujuan utama kami untuk bagaimana mempererat tali persaudaraan, persahabatan. Dan kegiatan seoerti ini tidak cukup sampai disini tetapi akan terus berlanjut pada tahap berikutnya yaitu pada bulan-bulan yang akan datang," ungkapnya.

Salah seorang warga penerima bantuan yang diketahui bernama Amandeo Sonbay menyampaikan, terima kasih kepada anggota TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS yang sudah memberikan bantuan semen.

"Kami semua berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud dari persahabatan, persaudaraan dan bentuk silaturahmi yang terus kita lakukan di perbatasan ini," ujarnya. (mm)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved