Tingkatkan Pelayanan, Bank NTT Cabang Kefamenanu Segera Tambahkan Mesin ATM

Tingkatkan pelayanan, Bank NTT Cabang Kefamenanu segera tambahkan mesin ATM

Tingkatkan Pelayanan, Bank NTT Cabang Kefamenanu Segera Tambahkan Mesin ATM
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Pimpinan Bank NTT Cabang Kefamenanu, Saul Luois Wenji 

Tingkatkan pelayanan, Bank NTT Cabang Kefamenanu segera tambahkan mesin ATM

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Menanggapi permintaan Wakil Ketua DPRD Kabupaten TTU, Pimpinan Bank NTT Cabang Kefamenanu, Saul Luois Wenji mengatakan memang saat ini animo masyarakat untuk menabung uangnya di Bank NTT Cabang Kefamenanu mulai meningkat.

Hal itu ditambah lagi dengan pembayaran gaji kepada seluruh ASN serta kepada anggota DPRD TTU semuanya sudah melalui rekening Bank NTT Cabang Kefamenanu.

Seleksi Calon Direktur Umum Bank NTT Masih Dalam Proses Penelitian Administrasi

Oleh karena itu, pihaknya akan segera mengusulkan permintaan tersebut dalam rapat anggaran tahun 2020, sehingga pada tahun mendatang pihaknya sudah dapat menambah mesin ATM di beberapa titik strategis di dalam Kota Kefamenanu.

"Berkaitan dengan ATM ini, memang itu sangat dibutuhkan. Dan itu akan kami usulkan dalam rapat anggaran untuk tahun 2020 ini untuk diberikan penambahan ATM di dalam kota Kefamenanu," kata Saul kepada Pos Kupang saat ditemui di Kantor Bank NTT Cabang Kefamenanu, Senin (21/10/2019).

Setelah Dipanggil Jokowi, Sri Mulyani Terang- terangan Sebut Posisi Menteri yang Ditawari

Diakuinya, memang selama ini Bank NTT Cabang Kefamenanu hanya memiliki empat unit mesin ATM yang tersebar di empat titik di Kota Kefamenanu diantaranya di depan Jabal Mart, Toko Bangunan, depan Kantor Bupati, dan di depan Kantor Pusat Bank NTT Cabang Kefamenanu.

Oleh karena itu, kata Saul, penambahan mesin ATM sudah menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manajemen Bank NTT Cabang Kefaamenanu di tengah meningkatkannya animo masyarakat yang mulai menabung di bank daerah tersebut.

"Oleh karena itu, nanti kami melihat tempat-tempat yang strategis untuk kami pasang mesin ATM," ujarnya.

Meski baru bertugas selama tiga bulan menjadi pimpinan Bank NTT Cabang Kefamenanu, ungkap Saul, dirinya melihat bahwa animo dari masyarakat untuk menabung uang di Bank NTT Cabang Kefamenanu sudah mulai meningkat.

"Sehingga usulan itu akan kami teruskan ke kantor pusat, karena memang yang mengadakan mesin ATM itu di kantor pusat. Jadi nanti kami gambarkan minat masyarakat untuk mulai menabung dan juga pembayaran gaji yang sudah mulai dilakukan di bank NTT," terangnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved