Seleksi Calon Direktur Umum Bank NTT Masih Dalam Proses Penelitian Administrasi

Seleksi Calon Direktur Umum Bank NTT masih dalam proses penelitian administrasi

Seleksi Calon Direktur Umum Bank NTT Masih Dalam Proses Penelitian Administrasi
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Kepala Kantor OJK NTT, Robert Sianipar 

Seleksi Calon Direktur Umum Bank NTT masih dalam proses penelitian administrasi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sejak September bulan lalu Komite Remunerasi dan Nominasi Bank NTT telah melakukan serangkaian proses pemilihan Calon Direktur Umum Bank NTT.

Dari lima calon yang mendaftar dan notabene dari internal bank, terpilih tiga calon yang telah lolos seleksi administrasi.

Setelah Dipanggil Jokowi, Sri Mulyani Terang- terangan Sebut Posisi Menteri yang Ditawari

Tiga calon tersebut yaitu Johanis Landu Praing, Aloysius R A Geong dan Paulus Steffen Messakh. Dari tiga calon tersebut pada 18 September 2019 KRN Bank NTT telah melakukan konsultasi hasil assessment tim independen terhadap calon Dirum Bank NTT oleh Komisaris Utama kepada Gubernur NTT sebagai Pemegang Saham Pengendalu Bank NTT sesuai amanat RUPS Labuan Bajo 11 Juni 2019.

Pemkab Manggarai Timur Gandeng Kodim Manggarai Renovasi 50 Rumah Warganya

Hasil konsultasi tersebut Gubernur NTT sebagai PSP Bank NTT merekomendasikan calon Dirum Bank NTT adalah Umbu Landu Praing untuk diusulkan ke OJK untuk mengikuti fit and proper test.

Kepala Kantor OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (22/10/2019), mengatakan, untuk seleksi calon Dirum Bank NTT masih dalam proses penelitian administrasi. Karena ada dokumen yang perlu dilengkapi.

"Waktunya 30 hari sejak dokumen lengkap. Setelah itu akan masuk dalam tahap klarifikasi," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved