Buntut Tawuran FKIP VS FST, Rektor Undana Drop Out Dua Mahasiswa

Tawuran antarmahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang kembali pecah, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 14.00 Wita

Buntut Tawuran FKIP VS FST, Rektor Undana Drop Out Dua Mahasiswa
POS KUPANG/GECIO VIANA
Rektor Undana Kupang, Prof Ir Fredrik L Benu, M.Si., Ph.D saat ditemui di halaman Jemaat GMIT Paulus Tingkat 1 Kota Kupang, Minggu (20/10/2019) malam. 

Buntut Tawuran FKIP VS FST, Rektor Undana Drop Out Dua Mahasiswa

POS-KUPANG.COM | KUPANG --Tawuran antarmahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang kembali pecah, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 14.00 Wita.

Tawuran ini melibatkan mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Sains dan Teknik (FST).

Tawuran sebelumnya terjadi pada Jumat (11/10/2019) sekitar pukul 17.15 Wita.

Buntut dari tawuran ini, Rektor Undana Kupang, Prof Ir Fredrik L Benu, M.Si., Ph.D mengeluarkan 'Drop Out' dua mahasiswa.

Benu tidak merincikan nama ataupun inisial kedua mahasiswa, namun Benu menyebutkan, dua mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Mesin FST.

"Mahasiswa itu dari FST Prodi Teknik Mesin," katanya saat ditemui di halaman Jemaat GMIT Paulus Tingkat 1 Kota Kupang, Minggu (20/10/2019) malam.

Kedua mahasiswa tersebut terlibat langsung dalam tawuran susulan dan saat ditegur oleh dirinya, kedua mahasiswa tidak menggubris, bahkan hendak 'berkelahi' dengan dirinya selaku orang nomor satu di Undana.

"Saya tidak main-main, kalau berantem saya keluarkan, ditegur tidak mau. Rektor tegur mau berantem dengan rektor, dikeluarkan saja," tegas Benu.

Dikatakannya, harus ada sanksi tegas sehingga semua pihak dapat mengontrol diri dan kejadian serupa tidak terulang lagi.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved