Tanggapi Pengaduan dari Warga Desa Pantae, Begini Komentar Kasi Intel Kejari TTU

Menanggapi Pengaduan dari Warga Desa Pantae, Begini Komentar Kasi Intel Kejari TTU

Tanggapi Pengaduan dari Warga Desa Pantae, Begini Komentar Kasi Intel Kejari TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Dua orang warga Desa Pantae saat bertemu dengan Kasi Intel Mario Situmeang di ruangan Intel Kejari TTU, Kamis (17/10/2019). 

Menanggapi Pengaduan dari Warga Desa Pantae, Begini Komentar Kasi Intel Kejari TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Menanggapi pengaduan dari dua orang warga Desa Pantae, Kasi Intel Kejaksaan Negeri TTU, Mario Situmeang mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan kajian terhadap pengaduan dari masyarakat desa Pantae tersebut.

Mario menggatakan, setelah melakukan kajian atas pengaduan dari warga tersebut, pihaknya akan melaporkan pengaduan kepada Kajari TTU, Bambang Sunardi.

Pilkada 2020 - Hanura Manggarai Barat Buka Pendaftaran Balon Bupati Selama Sepuluh Hari

"Ini akan kami kaji, selanjutnya kajian akan kami laporkan ke Pak Kajari TTU," ungkap Kasi Intel Kejari TTU Mario kepada Pos Kupang usai menerima dua orang warga Pantae di ruangannya, Kamis (17/10/2019).

Setelah melaporkan hasil analisis dan kajian atas pengaduan tersebut ke pimpinannya, kata Mario, dirinya akan menunggu petunjuk pimpinan untuk selanjutnya ditindaklanjuti sesuai petunjuk tersebut.

"Nanti tindaklanjutnya seperti apa tergantung dari pimpinan. Apakah nanti turun ke lapangan atau bagaimana," ujarnya.

Chris Mboeik Ajak Masyarakat NTT Dukung Polisi Demi Kelancaran Pelantikan Presiden

Mario mengatakan, dua warga Desa Pantae tersebut melakukan pengaduan atas enam item proyek di desa itu yang menggunakan dana desa dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2018.

Diberitakan media ini sebelumnya, sebanyak Dua orang warga dari Desa Pantae, Kecamatan Biboki Selatan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Timor Tengah Utara (TTU) pada, Kamis (17/10/2019) pagi.

Kedua warga tersebut datang ke Kantor Kejari Kabupaten TTU untuk mengecek tindak lanjut dari surat pengaduan tentang pengelolaan dana desa yang diserahkan oleh keduanya ke Kejari TTU beberapa waktu lalu.

Mereka mengadukan mengenai pengelolaan dana desa di desa itu dari tahun 2016 sampai tahun 2019 yang diduga syarat dengan praktik korupsi yang dilakukan oleh kepala Desa Pantae, Bernardus Usfinit.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved