Chris Mboeik Ajak Masyarakat NTT Dukung Polisi Demi Kelancaran Pelantikan Presiden

Wakil Ketua DPRD NTT Chris Mboeik Ajak Masyarakat NTT Dukung Polisi Demi Kelancaran Pelantikan Presiden-Wapres

Chris Mboeik Ajak Masyarakat NTT Dukung Polisi Demi Kelancaran Pelantikan Presiden
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Chris Mboeik 

Wakil Ketua DPRD NTT Chris Mboeik Ajak Masyarakat NTT Dukung Polisi Demi Kelancaran Pelantikan Presiden-Wapres

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 akan digelar Minggu (20/10/2019).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Chris Mboeik mengajak masyarakat Provinsi NTT untuk mendukung kepolisian khususnya Polda NTT dalam pengamanan proses pelantikan.

Masih Ingat Kasus Bocah Kembar Dibunuh Ibu Kandung di Kupang? Simak Perkembangannya

"Saya mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung aparat kepolisian kepolisian khususnya Polda NTT untuk mengamankan jalannya pelantikan presiden dengan baik, aman dan tertib," katanya kepada awak media di Exselso Cafe Kota Kupang, Jumat (18/10/2019).

selain mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif, pihaknya juga mengajak masyarakat Provinsi NTT untuk mensyukuri hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) yang telah diselenggarakan 17 April 2019 lalu.

Menurutnya, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden RI tersebut terselenggara dengan baik sehingga menghasilkan wakil rakyat di legislatif dan presiden yang akan mengabdikan diri dalam periode 2019--2024.

Anggota Satgas Yonif 132/BS dari Pos Naikake Beri Bantuan Sembako kepada Warga di Perbatasan RI-RDTL

"Saya juga mengajak masyarakat provinsi NTT untuk mensyukuri hasil pilpres yang telah diselenggarakan 17 April 2019 lalu yang terselenggara dengan baik sehingga menghasilkan wakil rakyat di legislatif dan presiden untuk periode 2019--2024," jelasnya.

Selain itu, Chris juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara pemilu dan aparat TNI Polri yang telah berupa maksimal untuk mengawal jalannya pesta demokrasi itu dengan baik.

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu, aparat TNI Polri khususnya Polda NTT yang sudah mengawal setiap tahapan pemilu dengan baik, sehingga dapat menghasilkan pilihan-pilihan terbaik di lembaga legislatif dan lembaga eksekutif khususnya presiden," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved