Pilkada 2020 - Hanura Manggarai Barat Buka Pendaftaran Balon Bupati Selama Sepuluh Hari

Jelang Pilkada 2020 - Hanura Manggarai Barat buka pendaftaran Balon Bupati selama sepuluh hari

Pilkada 2020 - Hanura Manggarai Barat Buka Pendaftaran Balon Bupati Selama Sepuluh Hari
ISTIMEWA
Ketua Hanura Mabar, Pius Daru 

Jelang Pilkada 2020 - Hanura Manggarai Barat buka pendaftaran Balon Bupati selama sepuluh hari

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO  - Pendaftaran Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati di Partai Hanura Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) yang ingin diusung partai itu dalam Pilkada Mabar 2020, berlangsung selama sepuluh hari.

"Pendaftaran bagi para calon bupati atau wakil bupati di Partai Hanura, berlangsung mulai tanggal 21 sampai 30 Oktober 2019," kata Ketua Partai Hanura Mabar Pius Daru, kepada POS--KUPANG.COM, Jumat (18/10/2019).

Masih Ingat Kasus Bocah Kembar Dibunuh Ibu Kandung di Kupang? Simak Perkembangannya

Dia menyampaikan bahwa pendaftaran akan berlangsung terbuka bagi siapa saja yang mau maju sebagai bakal calon dalam Pilkada Mabar 2020 mendatang.

Selain Hanura, seperti diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), membuka pendaftaran bagi para Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati yang ingin diusung partai itu dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Terkait pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Mabar, Partai Demokrat membuka pendaftaran dari tanggal 28 sampai 31 Oktober 2019," kata ketua Partai Demokrat Mabar Rikardus Jani, kepada POS--KUPANG.COM, Jumat (18/10/2019).

Chris Mboeik Ajak Masyarakat NTT Dukung Polisi Demi Kelancaran Pelantikan Presiden

Untuk diketahui, beberapa Partai Politik (Parpol) lainnya di kabupaten itu sudah membuka pendaftaran para Balon antara lain PDIP, PPP, Gerindra dan PKS.

Pilkada di Kabupaten Mabar akan berlangsung pada tahun 2020 mendatang namun tahapannya sudah dimulai sejak tahun 2019 ini.

Sejumlah Balon juga sudah menunjukan keseriusan mereka untuk bertarung dalam pesta demokrasi di Flores Barat itu. (LAPORAN REPORTER POS-KUPANG.COM, SERVATINUS MAMMILIANUS)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved