Liga 1 2019

Mengapa Bali United Nyaris Kalah dari Persebaya Surabaya, Begini Strategi Saat Membobol Bajul Ijo

Laga Persebaya Surabaya Vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa (24/9/2019). Skor akhir adalah 1-1.

Mengapa Bali United Nyaris Kalah dari Persebaya Surabaya, Begini Strategi Saat Membobol Bajul Ijo
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Laga Persebaya Surabaya Vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa (24/9/2019). Skor akhir adalah 1-1. 

POS KUPANG.COM - Laga Persebaya Surabaya Vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa (24/9/2019). Skor akhir adalah 1-1. 


Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, menyebut tidak mudah bermain di hadapan bonek dan membuat pemainnya harus berhati-hati.

Bali United nyaris kalah dari Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019).

Sebagai pemimpin klasemen, Bali United justru kebobolan lebih dulu karena gol Osvaldo Haay di menit ke-34. Beruntung, Fadil Sausu menyamakan kedudukan di menit ke-88.

Tidak ada gol tercipta setelah itu dan memaksa kedua tim berbagi poin usai menutup laga yang cukup ketat dengan hasil imbang 1-1.

Macan Kamyoran Persija Jakarta Tanpa Pelatih, Ini Kata Ceo Persija , Info

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Blak-blakan Mengaku Kenapa Hilang, Ini Pengakuannya Info

Persib Maung Bandung Dapat 3 Pemain Anyar,Termasuk Kembaran King Eze, Ini Pemain Bomber Profesional

"Kami tahu sedang main di luar, kami juga tahu karakter pemain Persebaya dan bonek. Suporter (Bonek) pasti minta tim bermain menyerang, makanya kami harus lebih bertahan," kata Stefano Cugurra Teco.

Alhasil, pelatih asal Brazil itu mengaku timnya mengandalkan serangan balik agar bisa mencuri poin di markas Persebaya yang terus bermain menyerang.

Kendati hanya bisa memetik hasil imbang, Teco menyebut hasil ini cukup adil untuk bagi Persebaya maupun Bali United.

"Makanya tadi kita harus lebih bertahan dan andalkan serangan balik. Hasil 1-1 saya pikir fair untuk kedua tim," ujar mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Pelatih Bali United: Kami Tahu Karakter Pemain Persebaya dan Bonek

Lihat Cuplikan Gol Persebaya Surabaya vs Bali United,Skor Imbang 1-1, Info Pertandingan dan Hasil

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nyaris Kalah dari Persebaya, Begini Strategi Stefano Cugurra Saat Timnya Membobol Gawang Bajul Ijo, https://wartakota.tribunnews.com/2019/09/24/nyaris-kalah-dari-persebaya-begini-strategi-stefano-cugurra-saat-timnya-membobol-gawang-bajul-ijo.

Pemain asing Persebaya, Damian Lizio. Saat ini namanya telah menghilang di website Liga Indonesia. Apakah resmi dicoret dan digantikan oleh Jose Sardon?
Pemain asing Persebaya, Damian Lizio. Saat ini namanya telah menghilang di website Liga Indonesia. Apakah resmi dicoret dan digantikan oleh Jose Sardon? (instagram.com/damilizio)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved