DPRD TTS Sebut Bupati Tahun Tak Serius Selesai Persoalan Rujab Pimpinan DPRD TTS

Untuk diketahui pekerjaan rehab rumah jabatan pimpinan DPRD kabupaten TTS dikerjakan pada akhir tahun 2016.

DPRD TTS Sebut Bupati Tahun Tak Serius Selesai Persoalan Rujab Pimpinan DPRD TTS
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Ketua Sementara DPRD TTS, Marcu Mbau 

DPRD TTS Sebut Bupati Tahun Tak Serius Selesai Persoalan Rujab Pimpinan DPRD TTS

POS-KUPANG.COM|SOE -- Ketua Sementara DPRD TTS, Marcu Mbau menuding Bupati TTS, Egusem Piether Tahun dan Sekwan DPRD Kabupaten TTS, Roby Selan tak serius menyelesaikan persoalan pembayaran pekerjaan rehab Rujab pimpinan DPRD Kabupaten TTS yang sudah bergulir sejak 2017 lalu.

Bahkan, sebagai pimpinan sementara dirinya sudah berkomunikasi langsung dengan Bupati Tahun dan Sekwan Roby untuk meminta penyelesaian persoalan pembayaran Rujab tersebut.

Kepada Marcu, Bupati Tahun menjanjikan persoalan tersebut akan diselesaikan secepatnya namun hingga saat ini belum juga diselesaikan.

"Kalau saya melihat persoalan Rujab pimpinan DPRD Kabupaten TTS sebagai bentuk ketidakseriusan Bupati Tahun dan Sekwan Roby dalam bekerja. Mana persoalan sudah lama begini dan sudah tahu agenda pelantikan DPRD TTS juga masalah Rujab belum selesai juga," ungkap Marcu kepada pos kupang.com, Rabu (18/9/2019) digedung DPRD TTS

Padahal menurut Marcu, Rujab pimpinan DPRD TTS merupakan salah satu simbol pimpinan DPRD TTS dan juga menjadi rumah rakyat. Karena masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya di Rujab tersebut.

Oleh sebab itu, dirinya kembali mendesak Bupati Tahun untuk menyelesaikan persoalan tersebut sebelum pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten TTS definitif.

"Kita minta sebelum pelantikan pimpinan definitif masalah Rujab harus sudah selesai," tandas Marcu.

Wakil Ketua Sementara DPRD TTS, Roy Babys juga mengeluhkan lambatnya Pemda TTS dalam menyelesaikan persoalan-persoalan pembayaran Rujab Pimpinan DPRD Kabupaten TTS.

Dirinya menyarankan agar Bupati Tahun membangun komunikasi dengan unsur Forkompimda untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Halaman
123
Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved