VIDEO: Bupati Djafar Suapi Kepsek SMKN 1 Ende. Ini Videonya

VIDEO: Bupati Djafar Suapi Kepsek SMKN 1 Ende. Hal itu terjadi saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 sekolah tersebut, Jumat (13/9/2019).

VIDEO: Bupati Djafar Suapi Kepsek SMKN 1 Ende. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, ENDE – VIDEO: Bupati Djafar Suapi Kepsek SMKN 1 Ende. Ini Videonya

Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad menyuap Kepala Sekolah SMKN 1 Ende, Gildus Rangga pada saat acara Syukuran HUT SMKN 1 Ende yang ke-54, Jumat (13/9/2019).

Adegan itu terjadi pada saat Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad diberi kesempatan untuk memotong nasi tumpeng yang ada di atas meja.

Seusai memotong nasi tumpeng, orang nomor satu di Kabupaten Ende itu, lantas meminta Kepala Sekolah Gildus Rangga untuk maju mendekatinya.

VIDEO: Kanwil DJPb Gelar Stakeholder Day. Tetamu Disuguhi Bacaan Puisi. Ini Videonya

VIDEO: Tiba di SMKN 5 Kota Kupang, Julie Laiskodat Disambut Tarian Adat. Ini Videonya

VIDEO: Lihat, Aksi TNI dan Warga Melebur Membangun Rumah Adat di Belu

Pada saat itulah Djafar Achmad yang baru dilantik Gubernur NTT, Viktor Laiskodat menjadi Bupati Ende menggantikan Marsel Petu itu, menyuap sesendok nasi tumpeng ke mulut kepala sekolah, Gildus Rangga.

Adegan itu mendapat aplaus panjang dan sorak sorai para siswa yang hadir mengikuti acara syukuran HUT ke-54 SMKN 1 Ende tersebut.

“Sengaja saya memberikan potongan tumpeng ini kepada kepala sekolah agar dia bisa membawa SMKN 1 Ende menjadi sekolah yang maju,” kata Bupati Djafar.

Kepada para siswa, Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad berpesan agar rajin belajar karena para siswa dikirim ke sekolah itu, tugasnya untuk belajar.

Bukan sebaliknya melakukan hal-hal negative, seperti tawuran ataupun aksi lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain termasuk lembaga tersebut.

Bupati Djafar mengatakan, SMKN 1 Ende merupakan salah satu sekolah ternama di daerah itu.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved