Mahasiswa dan Siswa SMA Kota Kupang Antusias Ikut Kuliah Umum Bersama PLN

Para Mahasiswa dan Siswa SMA Kota Kupang antusias ikut Kuliah Umum bersama PLN

Mahasiswa dan Siswa SMA Kota Kupang Antusias Ikut Kuliah Umum Bersama PLN
ISTIMEWA
PLN gelar Kuliah Umum di Politeknik Negeri Kupang, Jumat (13/9/2019). 

Para Mahasiswa dan Siswa SMA Kota Kupang antusias ikut Kuliah Umum bersama PLN

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Ribuan mahasiswa dan siswa se-Kota Kupang antusias mengikuti kuliah umum bersama PLN Group dengan tema "Light Up Your Millennial Power".

Kuliah umum yang diselenggarakan di Auditorium Politeknik Negeri Kupang ini, dibuka oleh Perwakilan Direktur Politeknik Negeri Kupang, Jems yang merasa bangga bisa diadakan acara millennial semegah ini dan baru pertama kali di Kupang.

Danbrigif 21/Komodo Pertemukan Media dengan Perwira, Ini Tujuannya

Peserta yang hadir ialah mahasiswa dari Poltek, Undana, Unwira, Universitas Muhamadyah, STIE Oemathonis, Unkris, SMKN 2, SMKN 5, SMAN 1, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5, SMAN 6, SMAN Giovani dan para Civitas Akademik.

Kuliah umum ini menghadirkan sejumlah para narasumber, yakni Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nae Soi, Direktur Human Capital Management, Muhamad Ali, EVP Talent Development Karyawan Aji, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT, Ignatius Rendroyoko, Wakil Rektor III Undana, Siprianus Suban Garak dan Wakil walikota Kupang, dr Herman Man.

Soal Revisi UU KPK, Peneliti ICW Donal Fariz Curiga Jokowi Disodori Draf yang Berbeda, Ini Akibatnya

Wakil Gubernur Josef Nae Soi turut mengisi acara kuliah umum dengan talkshow interaktif bersama para peserta berbagi success story dan spirit kepada mahasiswa.

"Terima kasih kepada PLN selain berbagi mengenai pembangunan di NTT melalui CSR-nya, namun momen untuk para millennial dengan acara ini membuat mahasiswa dan siswa harus terus mengejar impiannya dan berani," ungkapnya.

Wakil Rektor Undana, Siprianus juga mengisi materi terkait kesiapan para mahasiswa dalam menghadapi tantangan zaman dan siap bersaing.

Disamping itu, dalam sambutan Direktur HCM Muhamad Ali menyampaikan, PLN melalui kuliah umum mempersembahkan acara ini untuk Bumi Flobamora.

"Ini merupakan suatu bentuk sinergi antara PLN dengan Pemerintah Daerah tingkat II (kabupaten/kota) dan tingkat I (provinsi) serta perguruan tinggi di Kupang, serta sebagai wujud apresiasi PLN atas Dukungan Pemerintah Provinsi NTT atas upaya-upaya dalam PLN Melistriki di Provinsi Nusa Tenggara Timur," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved