Danbrigif 21/Komodo Pertemukan Media dengan Perwira, Ini Tujuannya

Pejabat Komandan Brigif ( Danbrigif) 21/Komodo, Letkol (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E, MM, secara khusus mempertemukan kalangan media

Danbrigif 21/Komodo Pertemukan Media dengan Perwira, Ini Tujuannya
POS-KUPANG.COM/Edi Hayong
Danbrigif 21/Komodo, Letkol (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E, MM, bersama Perwira lainnya saat berbincang-bincang bersama kalangan Media Kabupaten Kupang, Jumat (13/9/2019) 

POS KUPANG.COM | OELAMASI - Pejabat Komandan Brigif ( Danbrigif) 21/Komodo, Letkol (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E, MM, secara khusus mempertemukan kalangan media yang bertugas di Kabupaten Kupang dengan perwira juga anggota Penerangan.

Pertemuan dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan ini dimaksudkan untuk saling tukar menukar informasi dan membangun kerjasama dalam peran dan tugas masing-masing.

Danbrigif Sutrisno Pujiono, didampingi Kasbrigif, Letkol (Inf) Agus Setiandar, S.IP, Pasi Intel, Kapten (Inf) Donatus Jelatu, SE, Jumat (13/9/2019) menyambut baik kehadiran para awak media baik cetak, elektronik dan online.

Soal Revisi UU KPK, Peneliti ICW Donal Fariz Curiga Jokowi Disodori Draf yang Berbeda, Ini Akibatnya

Sutrisno menceritaakan bahwa ketika masih melaksanakan tugas lapangan di beberapa daerah di Indonesia, sering membuat catatan harian dan kegiatan menulis ini masih dilakukan sampai sekarang.

"Saya ingin apa yang saya lakukan dapat terhimpun rapi sebagai bacaan diwaktu nanti. Bagi saya, peran media sangat strategis dalam memberikan informasi kepada publik apa yang dilakukan Brigif Komodo," ujar Sutrisno.

Johan Budi Pamit dari Istana dan Minta Maaf, Ini Alasannya

Perwira lulusan Akmil 1998 ini menambahkan, kerjasama dengan media sangat dibutuhkan. Kerja sama dilakukan bukan berarti membatasi ruang gerak kerja media, tetapi saling menyebarluaskan kegiatan positif yang dilakukan kalangan TNI.

"Kita juga mengharapkan kalangan media bisa membantu staf Penerangan di lingkup Brigif Komodo dalam hal pembuatan berita. Minimal bisa diperkenalkan bagaimana membuat judul yang menarik, cara publikasi yang baik dan efekti. Atau salah satu teman media secara khusus memberikan waktu pembekalan kepada anggota penerangan di jajaran Brigif," kata Sutrisno. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved