Tiba di SMKN 5 Kota Kupang, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT Disambut Tarian Adat

Tiba di SMKN 5 Kota Kupang, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT disambut tarian adat

Tiba di SMKN 5 Kota Kupang, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT Disambut Tarian Adat
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat disambut tarian daerah saat tiba di SMKN 5 Kota Kupang, Jumat (13/9/2019) siang. 

Tiba di SMKN 5 Kota Kupang, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT disambut tarian adat

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat disambut tarian adat daerah saat tiba di SMKN 5 Kota Kupang, Jumat (13/9/2019) siang.

Juli Sutrisno Laiskodat yang tiba pukul 13.00 Wita juga ditemani Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones dan Puteri Pariwisata Indonesia 2019, Clarita Mawarni Salem.

PMI Kota Kupang Bina Remaja Jadi Relawan PMI Berkualitas dan Kreatif

Ketiganya disambut Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Kupang, Dra Safirah C. Abineno, para guru dan ratusan siswa.

Usai turun dari mobil, ketiga tamu istimewa ini dikalungkan selendang tenun yang juga diberikan Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Kupang, Dra Safirah C. Abineno.

Dipandu iringan musik dan tarian dari 6 penari, mereka melangkah bersama menuju tenda tempat kegiatan yang terdapat di tengah sekolah.

Ikut Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup, Tim Taekwondo Polda NTT Raih Dua Perunggu

Kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat dalam rangka menindaklanjuti Program Pelatihan dan Sertifikasi Sepeda dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan RI.

SMKN 5 Kota Kupang terpilih sebagai salah satu sekolah yang dianggap layak dan memenuhi syarat Tempat Uji Kompetensi (TUK) LSP-P1 pada kompetensi keahlian Teknik dan Bisnis Motor yang melibatkan PT Hasjrat Abadi Cabang Kupang.

Dalam kesempatan itu, PT Hasjrat Abadi Cabang Kupang mendonasikan 4 unit sepeda motor Yamaha Kepada SMKN 5 Kota Kupang.

Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Kupang, Dra Safirah C. Abineno sebelum kegiatan mengatakan, selain melakukan penyerahan 4 unit sepeda motor, dilakukan juga penyerahan sertifikat bagi 20 orang alumni SMKN 5 Kota Kupang yang telah mengikut Pelatihan dan sertifikasi mekanik sepeda motor.

"Kegiatan pelatihannya sudah dilakukan pada bulan Mei 2019 lalu," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved