Dukung Prestasi Atlet NTT, Panasonic Donasikan Televisi dan Kipas Angin

Untuk meningkatkan prestasi atlet NTT, Panasonic memberikan donasi berupa televisi dan kipas angin.

Dukung Prestasi Atlet NTT, Panasonic Donasikan Televisi dan Kipas Angin
PANASONIC untuk POS-KUPANG.COM
Panasonic menyerahkan donasi berupa televisi dan kipas angin untuk mendukung peningkatan prestasi atlet NTT 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -  PT Panasonic Gobel Indonesia sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia terus berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas atlet melalui penyediaan sarana dan pra sarana dalam bidang teknologi di seluruh Indonesia, termasuk Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam rangka mendukung program pemerintah serta meningkatkan kualitas atlet asal NTT, Panasonic memberikan donasi berupa 40 unit televisi 32 inch TH-32G302 serta 40 unit kipas angin F-E404 kepada para atlet asal NTT.

Head of Corporate Communication Departement PT Panasonic Gobel Indonesia,Viya Arsawireja dalam rilisnya, Selasa (10/9/2019) mengatakan, Panasonic terus berupaya mendukung dan memberikan motivasi kepada anak bangsa untuk terus menorehkan prestasi di bidang pendidikan, kesehatan serta olah raga baik di kancah nasional dan internasional.

Nikmati Kopi Sumba di Lopo Di@ BISA Waikabubak

Mau Tahu Besaran Gaji, Tunjangan dan Fasilitas yang Didapatkan DPRD Saat Ini, Lihat Rinciannya

"Kami melihat banyaknya potensi dari atlet asal NTT, karena mereka telah berhasil memperoleh hasil yang gemilang di berbagai event olah raga di tingkat nasional dan internasional. Melalui donasi ini, kami berharap dapat memberikan motivasi bagi para atlet asal NTT untuk berjuang membawa nama baik daerah NTT dan serta Indonesia di berbagai turnamen kelas dunia," ujar Viya.

Pemberian donasi televisi dan kipas angin dari Panasonic dilaksanakan di Kantor Gubernur NTT, Jl. El Tari No.52, Oebobo, Kota Kupang disaksikan langsung Sekertaris Daerah Provinsi NTT, Ir. Benediktus Polo Maing.

Pemberian donasi ini merupakan wujud implementasi tagline perusahaan A Better Life A Better World dalam memberikan motivasi serta kehidupan yang lebih baik bagi para atlet asal NTT melalui teknologi dari Panasonic.

"Panasonic selalu berupaya untuk dapat memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat Indonesia melalui serangkaian produk dan aktivitas sosial kemasyarakatan," ujarnya. Selain bidang pendidikan dan kesehatan, kata Viya, Panasonic juga berupaya memberikan dukungan bagi para atlet asal NTT dengan cara melengkapi sarana dan prasarana untuk kebutuhan pendidikan dan pembinaan atlet.

"Kami berharap produk yang kami berikan pada para atlet asal NTT ini dapat memberikan kehidupan yang lebih baik serta memberikan motivasi bagi para atlet untuk terus berjuang mengharumkan nama bangsa," kata Viya.

Dukungan pada peningkatan kualitas atlet asal NTT ini juga diungkapkan oleh Sekda Benediktus Polo Maing, yang menyatakan bahwa pihaknya akan terus fokus pada pembinaan atlet cabang olah raga berprestasi di wilayah NTT.

Provinsi NTT merupakan daerah dengan potensi atlet yang sangat besar. Hal ini terbukti dari banyaknya atlet dari NTT yang mampu meraih prestasi cemerlang baik di kancah nasional maupun internasional.

Brand Terkemuka

Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya.

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi.
Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia.

Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved