VIDEO: Ini Anggota DPRD Termuda Kabupaten Ngada. Tekadnya Bulat untuk Rakyat. Ini Videonya

VIDEO: Ini Anggota DPRD Termuda Kabupaten Ngada. Tekadnya Bulat untuk Rakyat. Ia menyuampaikan itu seusai dilantik, Jumat (30/8/2019) siang.

VIDEO: Ini Anggota DPRD Termuda Kabupaten Ngada. Tekadnya Bulat untuk Rakyat. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, BAJAWA – VIDEO: VIDEO: Ini Anggota DPRD Termuda Kabupaten Ngada. Tekadnya Bulat untuk Rakyat. Ini Videonya

Yohanes Don Bosko Ponong, S.Pd (31) merupakan figur termuda anggota DPRD Ngada periode 2019-2024.

Pria kelahiran Mok, Riung Barat, Desa Benteng Tawa I, 14 Februari 1988  itu, sudah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngada untuk masa bakti lima tahun ke depan.

VIDEO: Wajah Lama Masih Menghiasi DPRD Manggarai Barat. Ini Video Pelantikannya

VIDEO: Simon Talan Ditemukan Tewas Mengapung di Embung Toblopo. Ini Videonya

VIDEO: Cewek Seksi Tawarkan Pijat Plus Plus di Kos, Driver Ojek Online Tergiur hingga Gadaikan Motor

"Saya benar-benar gembira karena dilantik dengan 24 anggota dewan lain. Saya juga bahwa saya adalah orang yang beruntung karena baru satu kali maju dalam perhelatan Pileg 17 April 2019 kemarin lalu terpilih dan sekarang saya sebagai anggota DPRD dan menjadi anggota DPRD termuda," ungkap Bosko, kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (30/8/2019).

Bosko menegaskan, mandat yang diberikan masyarakat itu akan direalisasikan lewat kerja-kerja nyata atau politik karya selama 5 tahun ke depan.

Bosko mengatakan, ia tidak pernah berpikir untuk maju mencalonkan diri menjadi caleg. Namun suara dari masyarakat terus memberikan semangat dan aspirasi terus mengalir, sehingga dirinya pun memutuskan untuk maju.

Rupanya masyarakat  sangat mendukung dan menjadikan dirinya sebagai sosok yang bisa menjadi penyambung lidah rakyat, dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

VIDEO: Mobil Anda Sering Rusak Bila Kebut-kebutan? Ini Komponen yang Mudah Rusak

VIDEO: Parade Budaya Awali Jambore Pariwisata Tingkat Propinsi NTT di SoE. Ini Videonya

VIDEO: Tim Patroli Gabungan Tertibkan Kapal Wisata di Labuan Bajo. Ini Videonya

"Bagi mereka, saya adalah orang yang tepat yang nantinya bisa memperjuangkan aspirasi kepentingan-kepentingan rakyat di lembaga dewan yang terhormat," papar Bosko.

Menurut Bosko, masyarakat tidak boleh pesimis dan tidak boleh cemas dengan kompetensi yang dimilikinya. Sebab ia sesungguhnya telah berjanji pada diri untuk bekerja dan berjuang untuk kepentingan masyarakat.

"Tentunya saya akan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Apa yang menjadi harapan masyarakat baik berupa infrastruktur, pemberdayaan dan lainnya, akan saya perjuangkan,” ujarnya.

Salah satu hal yang akan digunakan adalah kekuatan jaringan sebagai aktivis di daerah itu. Jadi saya akan berjuang untuk menjawab semua persoalan sesuai harapan masyarakat," tandas Bosko. (POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved