Ajak Orang Muda Gabung OMK, OMK St. Maria Mater Dolorosa Gelar Misa Kunjungan

Ajak Orang Muda Gabung OMK, OMK Santa Maria Mater Dolorosa Gelar Misa Kunjungan

Ajak Orang Muda Gabung OMK, OMK St. Maria Mater Dolorosa Gelar Misa Kunjungan
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Suasana pentas seni Sekami Kapela Mnelafau menyambut kunjungan OMK Paroki St. Maria Mater Dolorosa. 

Ajak Orang Muda Gabung OMK, OMK Santa Maria Mater Dolorosa Gelar Misa Kunjungan

POS-KUPANG.COM | SOE - Guna meningkatkan animo orang muda untuk masuk dan aktif dalam perkumpulan orang muda Katolik ( OMK), OMK Paroki St. Maria Mater Dolorosa SoE menggelar misa kunjungan ke Kapela-Kapela dalam wilayah Paroki St. Maria Mater Dolorosa.

Setelah melakukan misa kunjungan di Gereja St. Maria Mater Dolorosa, pada Minggu (25/8/2019) giliran Kapela Mnelafau yang mendapat kunjungan dari OMK Paroki St. Maria Mater Dolorosa.

Translok di Sumtim dan Malaka Kategori Translok Nasional

Kedatangan sekitar 20-an OMK St. Maria Mater Dolorosa ini mendapatkan sambutan yang luar biasa tidak hanya dari OMK Kapela Mnelafau saja, tetapi juga dari Sekami Kapela Mnelafau.
Selain merayakan Ekaristi bersama, dalam pertemuan yang penuh suka cita tersebut, juga digelar pentas seni.

Menariknya, kegiatan pentas seni ini anak-anak diisi oleh Sekami Kapela Mnelafau.

Sekitar 27 anak-anak berusia 6 hingga 12 tahun ambil bagian dalam pentas seni ini. Mulai dari bernyanyi, menari hingga bercerita dalam bahasa Inggris dipentaskan anak-anak Sekami untuk menghadirkan Keceriaan dalam kegiatan tersebut.

Ace Sebut Kritik Yorrys Berlebihan Nilai Airlangga Ketum Golkar Terburuk

Ketua OMK Paroki Sta. Maria Mater Dolorosa, Vian Sola mengucapkan terima kasih atas sambutan dari OMK Kapela Mnelafau dalam kegiatan misa kunjungan OMK St. Maria Mater Dolorosa tersebut.

Ia berharap melalui pertemuan tersebut, semakin banyak orang muda Katolik di wilayah Mnelafau dan sekitarnya yang mau bergabung dan aktif dalam OMK.

Dirinya mengakui, saat ini animo orang muda Katolik untuk bergabung dalam OMK masih minim oleh sebab itu diharapkan para orang tua juga bisa ikut mendorong anak-anaknya agar bergabung dalam OMK.

" Untuk saat ini yang aktif bergabung di OMK Paroki hanya sekitar 30-an orang muda. Oleh sebab itu, salah satu program kegiatan OMK St, Maria Mater Dolorosa adalah meningkatkan animo dan partisipasi orang muda untuk bergabung di OMK," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved